alexametrics

Ini Alasan Fan Klaim Song Hye-kyo dan Hyun Bin Kembali Berkencan

loading...
Ini Alasan Fan Klaim Song Hye-kyo dan Hyun Bin Kembali Berkencan
Sejumlah komunitas daring yang dijalankan penggemar Song Hye-kyo dan Hyun Bin mengklaim bahwa kedua selebritas Korea Selatan tersebut kembali berkencan. / Foto: kdramachoa
A+ A-
SEOUL - Beberapa komunitas online yang dijalankan penggemar Song Hye-kyo dan Hyun Bin mengklaim bahwa kedua selebritas Korea Selatan tersebut berkencan. Pasangan yang sempat menjalin hubungan romantis ini dikabarkan menjadi pasangan setelah membintangi drama bersama The World They Live In pada 2008.

Namun, baru pada 2009, mereka secara resmi mengakui hubungan mereka. Dua tahun berselang, seperti dilansir Koreaboo, Song Hye-kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan mereka, atau tepat sebelum Hyun Bin mendaftar wajib militer.

Selama ini, agensi Song Hye-kyo dan Hyun Bin mengumumkan bahwa alasan pisahnya pasangan tersebut adalah karena jadwal yang sibuk dan tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik.



Namun sekarang, penggemar mengklaim di beberapa komunitas online bahwa keduanya kembali menjalin hubungan bersama. Menurut para penggemar, ada tiga bukti bahwa Song Hye-kyo dan Hyun Bin kembali menjalin asmara.

Adapun bukti tersebut di antaranya adalah awal tahun ini, Song Hye-kyo mengunggah foto pemandangan di akun Instagram resminya. Banyak penggemar percaya bahwa gambar pemandangan yang dia unggah mirip dengan lokasi di mana Hyun Bin berada untuk pemotretan sebuah iklan.

Selanjutnya, teman Song Hye-kyo, aktris Park Sol-mi, baru-baru ini menarik perhatian netizen ketika dia mengunggah tangkapan layar soundtrack The World They Live In dengan keterangan this difficult and tiring love di akun media sosialnya.

Fan merasa curiga karena Song Hye-kyo dilaporkan mengomentari unggahan Park Sol-mi dengan mengatakan, "Sister... Hahaha". Namun, ketika netizen bertanya kepada Park Sol-mi apakah Song Hye-kyo dan Hyun Bin kembali bersama, dia menutup kolom komentar.

Apa yang dilakukan Park Sol-mi ini langsung membuat para penggemar semakin curiga tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Sebagai bagian terakhir dari bukti, adalah ketika Song Hye-kyo mengunggah foto dengan seorang teman baru-baru ini.

Dia terlihat menggunakan kalung dengan huruf S dan H, yang di mana masing-masing mewakili nama Song Hye-kyo dan Hyun Bin. Namun di sisi lain, kalung itu juga bisa menandakan SH, singkatan dari nama lengkap Song Hye-kyo dan semua bukti ini hanyalah kebetulan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak