Lesti Kejora Mantap Akhiri Masa Lajang, Ini Pesan Iis Dahlia 

Minggu, 08 Agustus 2021 - 21:40 WIB
loading...
Lesti Kejora Mantap Akhiri Masa Lajang, Ini Pesan Iis Dahlia 
Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora bakal segera melepas masa lajangnya. Pendangdur ini sudah mantap bakal menikahi Rizky Billar . Sedianya pernikahan mereka berlangsung Bulan Juli lalu. Namun karena PPKM, mereka harus mengudur hari bahagia mereka.
Menjelang hari pernikahan dan masih dalam suasana ulang tahun Lesti yang ke-22 tahun, Iis Dahlia menuliskan pesan khusus untuk pelantun lagu ‘Kejora’ itu. Pesan itu ditulisnya lewat unggahan di media sosial Instagram.

Lewat platform tersebut, Iis Dahlia mengunggah cuplikan layar saat video call dengan Lesti dan putrinya, Salshadilla Juwita.
Dilihat dari fotonya, tampak wajah Lesti penuh dengan coretan dari lipstik merah. Kelihatannya momen itu diambil saat acara bridal shower sang calon mempelai perempuan.

“Kalau b’day girl plus calon penganten mah gk boleh nolak diapa”in juga ya De…” kata Iis Dahlia dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (8/8/2021).

Di postingan itu, dia sekaligus mendoakan hidup Lesti ke depannya agar selalu bahagia bersama Rizky Billar.

Baca Juga : Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah, Rangkaian Acaranya Dimulai Hari Ini

Lesti Kejora Mantap Akhiri Masa Lajang, Ini Pesan Iis Dahlia 


“Bismillah tahun ini dd memulai kehidupan baru..semoga Allah selalu memberikan kemudahan kebahagiaan dan selalu melindungi kel kecil dd yaa,” lanjut penyanyi dangdut 49 tahun itu.

Dia juga menuliskan satu pesan untuk Lesti setelah menikah nanti. Namun, pesan tersebut menggantung hingga membuat netizen bermain tebak-tebakan dan penasaran.

“Selalu menjadi dd @lestykejora yg mama kenal yaa.. Jgn berubah karena…(titik”nya mm ngomong langsung aja),” tulis Iis Dahlia.

Sontak, postingan tersebut banjir komentar warganet. Ada yang penasaran dengan pesan Iis Dahlia, ada pula yang salah fokus dengan wajah Lesti Kejora.

“Penasaran deh titik-titiknya,” kata netizen di kolom komentar. “Pasti mau bilang jangan berubah karena omongan netizen,” komentar yang lain mencoba menebak-nebak.

“Dede, kaget banget lihat wajah kamu,” komentar netizen. “Bengek banhet toloooonggg,” tulis yang lainnya. “Kok cemong dek,” tanya netizen penasaran.

Baca Juga : Nobu Pamer Foto Bareng Pacar, Wajahnya Disebut Mirip Gisel

“Dede cemong aja masih tetep cantik.. makin gemes liat muka dede,” puji yang lain. “Itu mukanya kak Lesti diapain tuh? Cemong amat,” komentar netizen. “Ini mah bridal shower,” kata netizen.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)