Kolaborasi Lokapala x Jinan Laetitia Hadirkan Keseruan buat Para Ksatriya

Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:07 WIB
loading...
Kolaborasi Lokapala x Jinan Laetitia Hadirkan Keseruan buat Para Ksatriya
Hasil kolaborasi ini dituangkan dalam bentuk skin terbaru KsatriyaVyana dengan nama Jinan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game besutan anak bangsa, Lokapala mengumumkan kerja samanya dengan penyanyi berbakat Jinan Laetitia, yang baru merilis single terbarunya Forgive. Hasil kolaborasi ini dituangkan dalam bentuk skin terbaru KsatriyaVyana dengan nama Jinan.

Baca juga: Terpapar Covid-19, Babe Cabita: Jadi Kaum Rebahan Dulu Eike

Selain itu, hasil kolaborasi Lokapala dengan musisi yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia (WMI) itu juga menghadirkan voice over untuk karakter skin Jinan dari KsatriyaVyana. Skin KsatriyaVyana itu pun telah tersedia di in-gameshop mulai 4 Agustus 2021.

Pengembang game Lokapala, Anantarupa mempunyai visi mewujudkan kolaborasi industri lintas sektor untuk mendorong pertumbuhan market produk lokal.

"Melalui konsep Metaverse Lokapala inilah diharapkan ke depannya akan lebih banyak lagi kolaborasi yang bisa mendobrak sekat-sekat antar sektor industri," sebut Anantarupa dalam keterangan persnya, Minggu (8/8).

Kolaborasi Lokapala x Laetitia ini juga diharapkan dapat mengawali kebangkitan produk IP lokal, dan mendorong munculnya kolaborasi lainnya. Skin Jinan dari KsatriyaVyana ini pun memiliki keunikan tersendiri.

"Skin terbaru ini dikemas dengan warna yang cerah dengan tampilan game yang berbeda dibandingkan skin-skin dari Ksatriya lain maupun dari tampilan default KsatriyaVyana," ungkapnya.

Tidak hanya itu, para Ksatriya juga bisa lebih mengakrabkan diri dengan Jinan dan lagunya melalui skin terbaru ini. Karena di dalam skin terbaru KsatriyaVyana ini menampilkan kepribadian penyanyi Jinan Laetitia serta terdapat potongan lagu terbarunya ke dalam suara. Skin Jinan ini pun bisa didapatkan para Ksatriya dengan menukarkan 1035 Citrine.

Bukan hanya itu, Lokapala juga menghadirkan event khusus peluncuran skin Jinan. Para Ksatriya bisa mengikuti event "The Journey of Acceptance" dan menyelesaikan semua misinya. "Kemudian para Ksatriya juga bisa klaim hadiah istimewa berupa voucher diskon 30% untuk pembelian KsatriyaVyana dan untuk skin kolaborasi terbaru dari Jinan ini," tulis Anantarupa.

Baca juga: Ini Alasan Vitamin C, D, dan Zinc Sering Diresepkan untuk Pasien Covid-19

Event itu sendiri berlangsung pada 4 Agustus-4 September 2021. "Untuk mengetahui informasi selengkapnya seputar event Lokapala x Jinan atau lainnya, para Ksatriya bisa langsung cek di situsUPoint.id atau Instagram@Lokapala_moba," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)