alexametrics

Lima Kisah Cinta dalam Hospital Playlist yang Menyentuh Hati

loading...
Lima Kisah Cinta dalam Hospital Playlist yang Menyentuh Hati
Serial Hospital Playlist semakin memanjakan penontonnya dengan kisah cinta dan persahabatan yang menyentuh hati. / Foto: Starbiz
A+ A-
JAKARTA - Memasuki episode terakhir, serial Hospital Playlist semakin memanjakan penontonnya dengan kisah cinta dan persahabatan yang menyentuh hati. Hospital Playlist menggambarkan kisah lima dokter yang telah bersahabat selama 20 tahun sejak masuk ke sekolah kedokteran yang sama, dan dipertemukan kembali di sebuah rumah sakit.

Selain harus menjalankan pekerjaan mereka masing-masing, rumah sakit tersebut juga menjadi tempat di mana kelima sahabat tersebut bertemu dengan kisah-kisah cinta yang tak terduga. Berikut adalah 5 kisah cinta dalam serial Hospital Playlist yang membuat Anda berbunga-bunga, berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (28/5).

1. Perasaan Terpendam Ahn Chi-hong kepada Chae Song-hwa



Sebagai dokter spesialis yang unggul di bidangnya masing-masing, kelima sahabat ini tentunya tidak bisa menghindari para rekan kerja yang diam-diam mengagumi mereka. Seperti Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang akhirnya menyadari bahwa rekan kerjanya Ahn Chi-hong (Kim Jun-han) telah memendam rasa kepadanya dengan selalu memberikan perhatian yang berlebih. Walaupun Song-hwa sempat menghindar dan merasa ada yang salah dengan hubungan mereka, pada akhirnya dia pun mulai menerima ajakan makan malam dari Chi-hong sebagai sesama rekan kerja.

2. Pesona Ahn Jeong-won yang Membuat Jang Gyeo-wool Tergila-gila

Paras yang tampan dan sifat yang baik hati menjadi pesona tersendiri dari Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok). Tak heran jika dokter spesialis bedah Jang Gyeo-wool (Shin Hyun-bin) menjadi tergila-gila dengannya. Gyeo-wool yang bersifat pendiam pun rela melakukan apa saja demi mendapatkan informasi tentang Jeong-won agar bisa sekedar lebih dekat dengannya. Sayangnya, Jeong-won sempat membuat Jang Gyeo-wool patah hati ketika dia menolak tawaran kencan dari Jang Gyeo-wool dan mengacuhkannya.

3. Perasaan Tak Terduga Choo Min-ha kepada Yang Seok-hyeong

Sebagai dokter senior, banyak yang awalnya mengira bahwa Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) adalah seseorang yang tegas dan galak. Namun, tanpa disangka Seok-hyeong juga memiliki sisi yang manis sehingga membuat sang junior Choo Min-ha (Ahn Eun-jin) luluh dan jatuh hati kepadanya. Tanpa ragu, Min-ha pun berani mengutarakan perasaannya kepada Seok-hyeong, sayangnya Seok-hyeong belum bisa menentukan pilihan karena dia juga sedang memikirkan masalah keluarga yang cukup rumit.

4. Melihat Sisi Lembut dan Romantis Kim Jun-wan ketika Bersama Lee Ik-jun

Kisah cinta juga dapat terjadi di luar rumah sakit karena tidak semua orang bisa berkencan dengan sesama rekan kerja. Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) justru tertarik dengan Lee Ik-sun (Kwak Seon-yeong), yaitu adik dari sahabatnya Lee Ik-jun (Cho Jung-seok). Di luar kegiatannya yang sangat sibuk, Jun-wan rela menghampiri Ik-sun di perkemahan militer tempat dia bekerja, walaupun Jun-wan harus menempuh perjalanan yang sangat jauh. Sayangnya, Lee Ik-jun tidak mengetahui tentang perasaan Kim Jun-wan terhadap adiknya sehingga dia malah ingin menjodohkan adiknya dengan Ahn Chi-hong.

5. Benih Cinta yang Bersemi di Antara Song-hwa dan Ik-jun

Kisah cinta Song-hwa dan Ik-jun tentunya menjadi hal yang paling dinantikan dari penggemar Hospital Playlist. Dalam salah satu flashback, akhirnya mengetahui bahwa sebenarnya mereka berdua menyimpan perasaan terhadap satu sama lain. Namun ketika Ik-jun mengetahui bahwa Seok-hyeong sedang patah hati karena Song-hwa menolak cintanya, Ik-jun pun langsung mengesampikan perasaannya dan memilih persahabatan. Kini sepertinya Ik-jun semakin terang-terangan dalam menunjukkan perhatiannya terhadap Song-hwa, termasuk ketika ia lebih memilih menemani Song-hwa dibandingkan menemui mantannya yang seorang aktris terkenal. Ik-jun bahkan berani mengutarakan perasaannya bahwa Song-hwa adalah sosok yang membuatnya bahagia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak