Otoped Eror, Brisia Jodie dan Julian Jacob Kecelakaan

Senin, 09 Agustus 2021 - 09:03 WIB
loading...
Otoped Eror, Brisia Jodie dan Julian Jacob Kecelakaan
Otoped Eror, Brisia Jodie dan Julian Jacob Kecelakaan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie dan Julian Jacob mengalami kecelakaan . Ini berawal dari otoped listrik yang dikendarai oleh keduanya disebut mendadak eror hingga tak bisa dikendalikan.

Oleh karenanya, pelantun Dengan Caraku ini memilih untuk lompat ke rumput. Hal tersebut dilakukannya untuk menghindari terjadinya benturan dengan tiang listrik yang ada di depannya.

Otoped Eror, Brisia Jodie dan Julian Jacob Kecelakaan


"Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped," cerita Jodie di Instagram dikutip Senin (9/8).

"Nah pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya drpd aku nabrak tiang aku loncat aja ke rumput," sambungnya.

Gadis 25 tahun ini menyebut bahwa hanya setengah dari badannya yang bisa berada di atas rumput. Sedangkan sisanya, menghantam aspal, dan mengakibatkan dirinya dan sang kekasih luka-luka.


"Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh," jelas Jodie.

Kendati demikian, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku masih bersyukur. Pasalnya keduanya hanya mengalami luka dan sehat wal afiat.

"Bersyukur masih hidup dan sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tp kita baik2 aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih:’) TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs," lanjutnya.

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya, Julian Jacob juga sempat mengunggah potret luka yang ada pada bagian kakinya serta Jodie. Bahkan ia sempat terlihat mencoba menahan rasa sakit dan perih saat lukanya diobati oleh petugas medis.

"Otoped Maut. Selamat datang borok. been a long time :)," tulis Julian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)