Setelah Elsa Ditangkap, Kehidupannya di Ikatan Cinta Makin Merana

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:44 WIB
loading...
Setelah Elsa Ditangkap, Kehidupannya di Ikatan Cinta Makin Merana
Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta/foto dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Kisah serial drama atau sinteron Ikatan Cinta terus bergulir dan semakin menemui titik terang setelah Elsa (Glenca Chysara) di penjara. Kisahnya pun berlanjut tayang malam ini pukul 19.30 WIB, Senin, (9/8/2021).

Setelah lega Elsa telah ditangkap, Rossa (Sari Nila) masih terpikirkan sesuatu. Ia lantas melajukan mobilnya menuju ke penjara. Elsa dan Rossa bicara empat mata. Rossa tidak habis pikir, Elsa sampai sebegitu kejinya menghabisi nyawa anaknya, Roy.

Di samping itu, Nino (Evan Sanders) semakin meyakini bahwa Elsa adalah seorang penipu yang ia nikahi. Nino bertekad akan mengakhiri hubungannya dengan Elsa, serta mencari asal-usul Reyna, apakah anak kandungnya atau bukan. Pak Chandra (Felix William), dan Bu Chandra (Ivanka Suwandi) juga tak habis pikir, kenapa Elsa bisa demikian.

Tak lama kemudian, Sarah (Natasha Dewanti) dan Surya (Surya Saputra) pun datang ke rumah Nino. Sarah memohon agar Nino tidak meninggalkan Elsa. Namun, tekad Nino sudah bulat. Ia pun mengembalikan seluruh barang-barang Elsa ke Sarah dan Surya.



Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) dikejutkan oleh telepon Aldebaran (Arya Saloka) yang memintanya segera datang. Andin kalut bukan main. Ia pun harap-harap cemas dijemput oleh Rendy (Ikbal Fauzi).

Padahal, saat itu Aldebaran sudah menyiapkan kejutan peringatan 9 bulan peringatan Andin dan Aldebaran. Aldebaran yakin Andin pasti akan menyukainya. Sebelum Andin berangkat dengan Rendy, Rossa datang dengan wajah lemas dan sedih. Andin segera menanyakan ada apa dengan Rossa.

Di sisi lain, penyelidikan soal Ricky (Rendi Jhon) pun masih tetap berlanjut. Polisi berusaha menanyakan keterangan dari Ricky. Namun Ricky tetap bersikukuh demi menyelamatkan Elsa. Polisi pun lantas menggelar olah TKP di rumah Nino. Semua kejadian di hari pembunuhan Roy akan terungkap.

Apakah Rossa sanggup melihat itu semua? Bagaimana dengan nasib Elsa? Akankah Andin dan Aldebaran hidup bahagia selamanya?

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)