Mantap Berhijab, Roro Fitria Rilis Single Kilau Berlian

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
Mantap Berhijab, Roro Fitria Rilis Single Kilau Berlian
Mantap Berhijab, Roro Fitria Rilis Single Kilau Berlian/ foto: Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga pemain sinetron Roro Fitria kembali berkarya lewat single baru bertajuk Kilau Berlian. Single yang menandai kontrak bersama label Seven Stars Record ini menjadi sebuah refleksi dari perjalanan hidup yang kini mantap berhijab .

Selepas bebas dari jeruji penjara lantaran terjerat kasus narkoba yang membuatnya di vonis 4 tahun penjara pada 2018 lalu Roro Fitria pun mantap untuk hijrah mengenakan pakaian tertutup. Meski begitu, dirinya tetap meneruskan karir di dunia hiburan tanah air terutama dalam bidang tarik suara dengan merilis single baru Kilau Berlian dibawah label Seven Stars Records.

"Ini momentum luar biasa kembalinya saya di dunia tarik suara tanah air dan lewat kerjasama Seven Star keluarkan single yang kini sudah menginjak single ketujuh,"ujar Roro Fitria ketika ditemui SINDOnews.com disela sela perilisan single Kilau Berlian di kantor Seven StarsRecord dikawasan Bona Indah, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Roro Fitria pun mengatakan bahwa single lagu terbarunya ini dibuat oleh kawan lama yang juga CEO Seven Stars Records Riccardo Mazzoni. Roro Fitria tertarik membawakan lagu tersebut apalagi kisah dalam lirik lagunya tak jauh dari kisah pengalaman hidupnya.



"Bait liriknya merupakan curhatan hati saya. Yang tempo hari sempat up and down. Temen temen kan sempat menemani saya di persidangan dan sekarang saya sudah bangkit lagi," kata Roro Fitria.

Sementara itu, Riccardo menuturkan bahwa lagu yang di ciptakan untuk Roro Fitria ini bergenre dangdut. Selain soal bercerita tentang pengalaman hidup RoroFitria rupanya lagu ini juga terilhami oleh mimpi Riccardo. Dia bermimpi dihampiri oleh seorang perempuan dan diberikan wejangan agar memberikan lagu itu kepada orang yang spesial.

"Ini lagunya masuk dari mimpi saya. Ceritanya asli dan benar. Jadi dari mimpi masuk ke melodi masuk ke lagunya dan dia bilang kamu simpan lagunya untuk seseorang yang spesial dan inilah seseorang yang spesial itu (Roro Fitria),"ungkapnya.

Roro Fitria berharap lagu Kilau Berlian bisa mewarnai blantika musik dangdut tanah air dan disukai oleh pecinta musik tanah air terutama genre dangdut.



"Bisa dikatakan lagu Kilau Berlian adalah momentum bersejarah kembalinya aku dalam dunia musik terutama dangdut, dikawal oleh sebuah perusahaan besar ( Seven Stars Records) dan saya berkeyakinan, optimis booming single ini, Insyaallah," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)