Nikita Mirzani Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Ini di Polres Demak

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
Nikita Mirzani Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Ini di Polres Demak
Aktris Nikita Mirzani/ foto: dok okezone
A A A
JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mangkir dari panggilan Polres Demak, Jawa Tengah. Padahal seharusnya pada Senin (9/8/2021) hari ini, wanita 35 tahun tersebut datang untuk memenuhi panggilan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial (medsos).

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Guyup, hingga siang ini Niki masih tak terlihat batang hidungnya. Bahkan, tidak ada keterangan dari pihak ibu tiga anak tersebut yang menyatakan mengapa dirinya tak bisa menghadiri panggilan dari pihak kepolisian

"Oh enggak, (NIkita Mirzani) enggak datang," ungkap AKP Guyup saat dihubungi wartawan.

"Tidak ada keterangan dari yang bersangkutan," jelasnya.



Kendati demikian, Niki dikabarkan akan kembali dipanggil untuk mempertanggung jawabkan kasus yang dilayangkan oleh seorang pria bernama Abdul Malik pada 11 Juni 2021 lalu. "Ya nanti kami jadwalkan lagi. Lagi pula ini delik aduan juga masih dalam proses,".

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dikabarkan sempat mengunggah potret Abdul Malik di laman Instagram Storynya pada 9 Juni 2021 lalu. Ia bahkan sempat mengirimkan pesan singkat ke akun Instagram milik Abdul Malik dengan nada ancaman.

Akibatnya, Abdul Malik merasa kehidupan sosialnya terganggu akibat ulah Nikita Mirzani. Terlebih, para netizen yang melihat unggahan tersebut juga ikut melayangkan pesan bernada provokatif, hinaan, serta cacian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)