Rindu Momen Family Time, Gading Marten Blak-Blakan soal Perasaannya terhadap Gisel

Senin, 09 Agustus 2021 - 19:19 WIB
loading...
Rindu Momen Family Time, Gading Marten Blak-Blakan soal Perasaannya terhadap Gisel
Gading dan Gisel bersama buah hati mereka, Gempi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dibuat penasaran dengan hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel paska memutuskan bercerai. Desainer sekaligus presenter itu pun bertanya-tanya tentang perasaan terpendam Gading terhadap Gisel.

"Pernah nggak lihat Gisel main sama Gempi, terus kayak ada rasa lagi sama Gisel," tanya Igun, sapaan Ivan Gunawan, dalam kanal YouTube Podcast Pak Gun, dikutip Senin (9/8).



Gading lantas menjawab rasa penasaran Igun itu dengan gelengan kepala. Menurut Gading, perasaan tertentu terhadap Gisel yang dimaksudkan oleh Igun sudah tidak ada. Bintang film Love For Sale ini hanya merindukan momen kekeluargaan yang dulu sempat dimilikinya bersama anak dan mantan istrinya itu.

"Nggak (ada rasa). Kalau sama Gisel sih nggak. Tapi, kalau misalnya lihat lagi liburan gitu, ya kadang-kadang 'ih seru ya family time'. Gempi kan suka polos, kadang tanya, kapan kita family time lagi? Cuma ya kita kan terbatas juga," ungkap Gading.

Meski selalu terlihat tegar dan happy di depan kamera seperti yang terjadi saat ini, namun Gading mengaku ada kalanya bersedih dan menangis.

"Pernahlah (menangis), tapi nggak di depan orang. Kan yang dibagiin yang senang-senang saja. Ya emosi kan harus dikeluarin," ujar lelaki kelahiran 8 Mei 1982 itu.

Beberapa tahun menduda, Gading lantas bergurau tentang kartu keluarganya (KK) yang saat ini tak mencantumkan nama lain selain namanya.



"Kartu keluarga gue tuh sepi Van. KK gue kosong, sendiri, nama gue sama tanda tangan kelurahan doang. Kan pasti dia, ah mending bikin KTP, kalau sendiri nama gue Angling Gading Gumilang, cerai hidup, sendiri," katanya, seraya tertawa.

Kendati demikian, Gading tetap mensyukuri jalan hidup yang digariskan Tuhan. "Walau keadaan gimana memang harus disyukuri, senang. Cuma memang ada masa-masa kosong," tuntasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)