Anak-Anak Sule Rutin Sambangi Bintang tapi Tak Mau Ketemu Teddy Pardiyana

Selasa, 10 Agustus 2021 - 11:07 WIB
loading...
Anak-Anak Sule Rutin Sambangi Bintang tapi Tak Mau Ketemu Teddy Pardiyana
Putri Delina dan Rizky Febian. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina , masih rutin membesuk adik mereka, Bintang.

"Kalau untuk itu pasti, karena setiap ke Bandung, Putri sama Iki jenguk. Atau kalau nggak ketemuan di mana gitu," ujar Putri di kawasan Mampang, Jakarta, baru-baru ini.



Putri Delina lantas mengabarkan kondisi sang adik yang kini dititipkan ke salah satu kerabatnya. "Alhamdulillah baik-baik saja. Katanya sih sekarang ada di Om Indra," kata dia.

Namun, sikap berbeda ditunjukkan Putri terhadap Teddy Pardiyana , ayah Bintang. Putri memilih menghindari pertemuan dengan Teddy. "Ketemu belum. Untuk sekarang sepertinya nggak dulu," ujarnya.

Selagi masalah dengan Teddy belum selesai, baik Putri maupun Rizky Febian memilih untuk tidak bertemu suami mendiang Lina Jubaedah tersebut. "Biar masalahnya selesai dulu saja," ucap Putri.



Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Putri Delina tengah berselisih dengan Teddy Pardiyana. Teddy dituding merampas harta warisan Lina Jubaedah dengan kisaran angka mencapai miliaran rupiah. Tudingan itu bahkan sudah merembet ke jalur hukum usai Rizky mempolisikan Teddy pada Maret 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)