Bos Baim Kasih Uang Tunai pada Nenek Umur 100 Tahun di Rumah Teka-Teki GTV

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:03 WIB
loading...
Bos Baim Kasih Uang Tunai pada Nenek Umur 100 Tahun di Rumah Teka-Teki GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV siap hadir menemani kalian setiap hari pada pukul 6 sore. Hari ini, Bos Baim dan Sahila berada di Desa Cemare, Lembar Selatan, Lombok. Desa ini terbilang jauh dari Kota Lombok namun pemandangan di desa tersebut masih asri dan berhasil menarik perhatian Sahila untuk mengambil foto saat dirinya di sana.

“Abis foto-foto di sana bagus banget ladangnya,” ungkap Sahila, kagum.



Di Desa Cemare, Lembar Selatan, Bos Baim dan Sahila banyak membantu warga. Salah satunya saat Bos Baim dan Sahila membantu seorang nenek yang sudah berumur 100 tahun, sangat terlihat dari mimik wajah mereka yang sangat kaget ketika diberi tahu umur nenek tersebut.

“Oh ada nenek.. Haa? Seratus tahun,” kata Bos Baim kaget.

Sahila pun kagum dengan nenek tersebut. Menurut dirinya seseorang yang memiliki umur panjang saat ini sudah jarang ditemukan.

“Jarang-jarang loh Kak Baim. Ibunya bener-bener udah keriput banget ya, udah jarang,” ungkap Sahila.

Selain itu, target pertama yang dipilih Bos Baim memiliki nama yang hampir mirip dengan Sahila. Nama target tersebut Sakila. Dirinya masih terbilang remaja namun tetap semangat untuk melewati tantangan yang diberikan oleh Bos Baim.

“Oh ya ampun hampir mirip, aku Sahila,” kata Sahila.

Target lain yaitu bapak-bapak yang sedang menjahit jala. Dalam dua hari bapak tersebut hanya bisa mendapatkan uang Rp40 ribu dari penghasilannya membuat jala. Ternyata, bapak itu berhasil melewati tantangan dan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah. Bapak tersebut juga mengatakan, uang yang diberikan oleh Bos Baim akan digunakan untuk membuat jala dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)