Krisdayanti Dukung PPKM Diperpanjang, Ini Alasannya

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:29 WIB
loading...
Krisdayanti Dukung PPKM Diperpanjang, Ini Alasannya
Krisdayanti Dukung PPKM Diperpanjang, Ini Alasannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mendukung aturan PPKM diperpanjang . Menurut ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut, PPKM perlu dilanjutkan.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, sang penyanyi menjelaskan alasannya mendukung pemerintah untuk memperpanjang kebijakan PPKM .

Menurut istri Raul Lemos itu, kasus Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi. Sementara PPKM dinilai dapat menekan penyebaran Covid-19 .

"Dari jumlah positivity rate tinggi yang terdata sekarang, saya rasa PPKM masih harus dilanjutkan. Karena tidak dapat dipungkiri, kebijakan PPKM ini menekan jumlah penyebaran," tulis Krisdayanti dikutip Selasa (10/9).


"Bukan menghilangkan COVID secara instan. Tapi ketatnya PPKM ini untuk memaksa masyarakat berdisiplin dan membangun keharusan disiplin prokes itu sendiri menjadi sebuah kebiasaan yang baik," lanjutnya.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Mereka pun setuju dengan ibu empat anak tersebut. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk mendisiplinkan masyarakat sehingga menekan penyebaran Covid-19.

"Setuju," kata netizen.

"Setuju banget," tulis netizen.


"Karena memang masyarakat Indonesia perlu struktur untuk berlatih bisa disiplin, kalau udah sama2 pinter2 'roda empat' nah baru dikasih roda dua. Harus sama2 bisa disiplin semua. Persatuan Indonesia," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)