Hadirkan Genre Berbeda, Amanda Caesa Rilis Single Why Can't We

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:55 WIB
loading...
Hadirkan Genre Berbeda, Amanda Caesa Rilis Single Why Cant We
Hadirkan Genre Berbeda, Amanda Caesa Rilis Single Terbaru Why Cant We
A A A
JAKARTA -
Sukses merilis dua single di awal karir bermusiknya, Amanda Caesa Addiva kembali menunjukan produktivitas dengan kembali menelurkan single terbaru, Why Can't We. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Amanda tak ingin membatasi diri dalam berkreasi menciptakan karya dengan menghadirkan genre baru dari yang biasa dibawakan sebagai pemacu baginya untuk segera mengeluarkan album perdana karir bermusiknya.

Pelantun lagu Half A Soul tersebut ingin terus menantang kemampuan musiknya dengan mengeksplorasi pengalaman dan kemampuannya dalam menciptakan lagu dan bermusik. Terbukti, ketiga single yang telah dirilisnya memiliki genre yang berbeda-beda.

Dalam single Even If You Aren't There For Me menghadirkan nuansa genre musik reggae dibalut alunan musik pop begitu terasa. Sedangkan pada Half A Soul, Putri dari pelawak Parto ini mencoba hal berbeda dengan musik bertempo lambat. Amanda tak ingin membatasi diri dalam bermusik dengan genre tertentu.

Dalam single Why Can't We, putri komedian senior Parto dan Dina Risty ini pun lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya dalam tarik suara dengan genre yang berbeda. Single Why Can't We yang di balut dengan nuansa hip hop, bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.



"Aku masih ingin terus mengeksplor semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya baru mungkin saja aku fokus disana," ujar Amanda Caesa dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Selasa (10/8/2021)

Adapun selepas mendapatkan kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan penyanyi muda bertalenta seperti Calvin Jeremy dan rapper muda dari Amerika, Myia Thornton dalam single Why Can't We, gadis kelahiran Bekasi 23 Desember 2002 itu memiliki impian lain yang ingin diwujudkan. Salah satunya adalah segera mengeluarkan album solo pertamanya. "Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesarku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," katanya.

Selain ingin memiliki album solo, Amanda juga berambisi menciptakan lagu berbahasa Indonesia. Pasalnya, dari ketiga lagu yang diciptakannya, belum ada satupun lagu yang berlirik bahasa Indonesia. Dirinya merasa belum percaya diri saat menulis lagu yang berbahasa Indonesia.

“Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus menulis lagu dalam bahasa Indonesia. Walaupun sebenarnya aku punya beberapa lagu yang aku tulis dalam bahasa indonesia tapi kayaknya feel-nya belum dapet, belum 'kena' aja rasanya,"ungkap Amanda yang kini masih aktif sebagai member Girls Girls.

Kesibukan Amanda yang masih menjalankan promo single Why Can't We bersama Calvin tidak menghalangi Amanda mempersiapkan karya-karya barunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)