Park Ji Hoon Eks Wanna One Dituduh Selingkuh dengan BJ Seksi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:17 WIB
loading...
Park Ji Hoon Eks Wanna One Dituduh Selingkuh dengan BJ Seksi
Park Ji Hoon Eks Wanna One Dituduh Selingkuh dengan BJ Seksi. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Mantan anggota Wanna One , Park Ji Hoon , dituduh selingkuh dengan BJ Afreca TV oleh mantan pacarnya. Tuduhan ini muncul setelah sebuah akun Twitter memposting foto yang diduga pesan dari mantan pacar Park Ji Hoon.

"Saya menerima beberapa DM eksplosif dari mantan pacar Wanna One Park Ji Hoon. Beberapa hari yang lalu, dia melihat retweet Park Ji Hoon yang diduga menghabiskan puluhan juta KRW untuk seorang BJ wanita (joki siaran yang memamerkan tubuhnya)," tulis akun tersebut.

"Dia menghubungi saya setelah melihat itu. Park Ji Hoon memberikan uang itu kepada BJ dengan menggunakan nama panggilan Jung Hyun Ho 1, tapi dia berkencan dengan mantan pacarnya saat itu. Dengan kata lain, dia selingkuh," lanjutnya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/8) melalui tweet tersebut, mereka membagikan puluhan DM dan foto yang mereka terima dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Park Ji Hoon.

Tangkapan layar ini mengungkapkan tuduhan yang menjelaskan perselingkuhan Park Ji Hoon berawal ketika ia mulai mengirim "balon bintang" kepada BJ selama siarannya.

"Balon bintang” adalah bentuk mata uang digital yang digunakan di Afreeca TV, yang merupakan layanan streaming video, dan balon ini dapat ditarik sebagai uang tunai. Mata uang digital itu dapat dibeli seharga 100 KRW dan pengguna dapat mengirim hingga 10.000 ke BJ favorit mereka sehari sebagai cara untuk menunjukkan cinta mereka.


Setelah membagikan pesan awal yang menjelaskan "balon bintang", pengguna Twitter terus membagikan tangkapan layar dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Park Ji Hoon. Netizen mengatakan bahwa Park Ji Hoon membelikan iPhone dan casing untuk selingkuhannya.

Ia juga membagikan rekaman video tangkapan layar saat Park Ji Hoon memanggilnya melalui video call, sebelum ia mengirim "balon bintang" pada BJ. Netizen tersebut mengklaim dibelikan barang-barang mewah untuk menutup hubungan mereka.

Di sisi lain, Park Ji Hoon juga menghabiskan banyak uang untuk BJ selama dua bulan. Setelah mereka putus, Park Ji Hoon membawa trainee wanita ke kelab malam dan mentraktir mereka minuman.

Pengguna Twitter lain juga membagikan foto "kebetulan" aneh antara Park Jihoon dan nama aliasnya, Jung Hyun Ho. Bahkan lebih banyak lagi pesan teks mantan pacar Park Ji Hoon yang diungkapkan oleh pengguna Twitter, yang mana berisi tentang perselingkuhan sang idol K-Pop .

Untuk menyimpulkan tuduhan tersebut, mantan pacar Park Ji Hoon menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk mengekspos perselingkuhan itu setelah sekian lama. Di mana setelah apa yang diperbuat, ia ingin Park Ji Hoon meminta maaf kepadanya dengan tulus.

Hingga saat ini Park Ji Hoon maupun agensinya belum menanggapi tuduhan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)