Dihujat karena Bela Ayu Ting Ting, Igun Cari Penyebar Video Provokasi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:45 WIB
loading...
Dihujat karena Bela Ayu Ting Ting, Igun Cari Penyebar Video Provokasi
Dihujat Karena Bela Ayu Ting Ting, Igun Cari Penyebar Video Provokasi/instagram @ivangunawan
A A A
JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan alias Igun ikut terseret dalam masalah antara Ayu Ting Ting dengan haters. Semua itu berawal saat dia membela Ayu menyusul adanya petisi boikot terhadap biduan dangdut asal Depok itu.

Menyikapi hal ini, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan pun meminta netizen untuk berhati hati dalam berkomentar di media social sekaligus dirinya akan bertindak tegas mencari penyebar video provokasi tersebut.

Lewat akun Instagram, pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra ini mengingatkan para warganet untuk berhati-hati dalam memilih kalimat yang baik dalam berkomentar. Sebab dia juga manusia biasa yang bisa sakit hati mendengar kata-kata pedas.

" Hati hati Berkomentar boleh ... menghakimi boleh .... tapi jgn kebablasan Saya juga manusia yang punya perasaan. Kalian tidak mengenal saya, jadi hati-hati berbicara fitnah," tulis Ivan Gunawan dalam akun instagramnya @ ivan_gunawan dikutip SINDOnews.com, Selasa (10/8/2021).



Salah satu juri Rising Star Dangdut Indonesia ini pun mengingatkan bahwa hatinya sebagai manusia biasa juga bisa saja terluka karena komentar-komentar bernada negatif.

Dia mewanti-wanti jangan sampai komentar yang ditulis menjurus pada unsur fitnah."Bukan hanya kalian yang bisa sakit hati, tapi saya juga manusia yang punya perasaan. Kalian tidak mengenal saya jadi hati-hati berbicara fitnah," kata dia lagi di Instagramnya.

Lebih lanjut putra pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan ini pun mengajak warganet untuk berpikir jernih ketika mendengar sebuah berita. Dia yakin kegaduhan muncul karena videonya saat live Instagram diambil, dipotong, dan disebar. "Bisa saja saya mencari akun yang menyebarkan video provokasi yang diambil tanpa izin saya saat saya live Instagram," ujarnya.

Menurut presenter kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini, mengambil video tanpa izin dan memotong seenaknya sudah masuk pelanggaran hukum. "Jujur beberapa hari ini saya sudah sangat dirugikan dengan pemberitaan ini," ungkap Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan.

Tak menutup kemungkinan, presenter yang kini menekuni bisnis kuliner lewat Kedjora Coffee, Luberger ini menegaskan akan bertindak tegas pada pihak-pihak yang menjadi provokator. "Mari kita pakai akal sehat agar bisa mudah mencerna sebuah berita. Biasa saja saya mencari akun yang menyebarkan video provokasi yang diambil tanpa izin saya saat saya live Instagram. Itu sudah pelanggaran melakukan dan memotong video tanpa izin dan menimbulkan kegaduhan. Jujur beberapa hari ini saya sudah sangat dirugikan dengan pemberitaan ini," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)