Resort dengan Wahana Bermain Keluarga Bernuansa Alam di Cianjur

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:00 WIB
loading...
Resort dengan Wahana Bermain Keluarga Bernuansa Alam di Cianjur
The Jhons Aquatic Park & Resort memiliki nuansa alam yang membuat pengunjung nyaman. / Foto: ist
A A A
CIANJUR - Apabila tengah berlibur ke Cianjur , Anda tidak perlu bingung untuk mencari penginapan. Terdapat cukup banyak penginapan di sana, salah satunya The Jhon's Aquatic Park & Resort.

Baca juga: Cara Tingkatkan Oksigen Pasien Covid-19 Selain Proning

Berada di lokasi yang strategis, The Jhon's Aquatic Park & Resort memiliki nuansa alamyangmembuat pengunjung nyaman berlama-lama menginap. Resort itu sendiri terletak di kawasan hutan Kota Cianjur-Panembong, Jalan Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Tak sulit untuk menjangkaunya. Resort ini cukup dikenal luas oleh masyarakat. Dibangun pada 2008 dan mulai beroperasi pada 2010, The Jhon's Aquatic Park & Resort merupakan pelopor akomodasi plus wahana bermain keluarga.

General ManagerThe Jhon's Aquatic Park & Resort, Yogi G Koesnadi mengungkapkan, resort yang dikelolanya berdiri di atas lahan seluas 12 hektar. Ada banyak wahana yang ditawarkan, salah satunya Aquatic Park.

"Kita punya lebih dari tujuh unit kolam renang untuk keluarga. Jadi sebetulnya hotel dan resort ini fasilitas pendukung. Wahana itulah yang kami tawarkan kepada pengunjung," kata Yogi melalui keterangan persnya, Selasa (10/8).

Menurut Yogi, resortnya memiliki 25 unit akomodasi kamar terdiri dari empat tipe kamar Bamboo Glamping, Superior Jhons Hills, Deluxe Jhons Hills dan Family Executive. "Untuk harga mulai Rp450 ribu sampai Rp1,5 juta pada week day dan Rp550 ribu sampai dengan Rp1,7 juta untuk weekend," lanjutnya.

Selain waterpark, wahana lain yang dimilikiThe Jhon's Aquatic Park & Resortadalah mini zoo. Ada sejumlah hewan yang dapat dilihat. Selain sebagai ruang edukasi untuk anak-anak, hewan-hewan di Mini ZooThe Jhon's Aquatic Park & Resortmenambah daya tarik bagi pengunjung.

Di samping itu,The Jhon's Aquatic Park & Resortjuga mempunyai fasilitas camping ground yang bisa menampung pengunjung dalam jumlah banyak. Pada satu kesempatan event yang diselenggarakan, camping ground milikThe Jhon's Aquatic Park & Resortmampu menampung 1.500 orang pengunjung.

"Wahana pendukung yang lain seperti flying fox, sepeda gantung, ATV, paintball, paddle boat, jacuzzi, terapi ikan, kolam pancing dan sejumlah wahana lainnya. Nilai jualnya adalah alam yang asri dan pertemuan dua sungai tepat di areal camping ground kami," jelas Yogi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)