Dinar Candy Dinilai Rusak Citra Artis Usai Berbikini di Jalan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:54 WIB
loading...
Dinar Candy Dinilai Rusak Citra Artis Usai Berbikini di Jalan
Dinar Candy Dinilai Rusak Citra Artis Usai Berbikini di Jalan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dinilai telah merusak citra artis usai menggunakan bikini di jalan beberapa waktu lalu. Aksi Dinar itu pun mendapat kritik keras dari sesama artis, Ozy Syahputra .

"Itu yang saya nggak banget deh. Bukan menghina atau apa ya, tapi saya lebih senior dan Alhamdulillah keberadaan saya masih diterima masyarakat," kata Ozy di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (10/8).

"Jadi saya menghimbau kepada mereka yang merasa dirinya artis tuh jangan begitu lagi deh," sambungnya.

Ozy Syahputra menyayangkan aksi berbikini sang DJ yang berujung masalah hukum. Menurut Ozy banyak cara lain dan lebih pantas untuk mengekspresikan diri.

"Saya sebagai senior, pendahulu mereka, banyak kok cara lain untuk mengekspresikan diri. Nggak harus apa lah," ujar Ozy.


Secara blak-blakan, Ozy Syahputra menilai aksi perempuan yang kerap tampil seksi itu sudah melecehkan harga dirinya sendiri. Karenanya, aksi Dinar ini disebut tidak pantas untuk dicontoh.

"Kan dia perempuan, perempuan itu kan semakin dia jatuhin harga dirinya, beda sama laki-laki. Jadi kalau semakin dia ini, semakin dia terperosok gitu. Jadi nggak banget itu, jangan dicontoh," tutur Ozy.

Ozy Syahputra sebelumnya mengkritik keras aksi Dinar Candy. Ozy menyebut tindakan Dinar sebagai perilaku wanita murahan.

"Saya nggak ngerti apa dia mau, kadang-kadang saya ngelihat artis sekarang ini kayak nggak ngerti ya, cari sensasi atau apa ya. Tapi kalau sensasi kok jadi murahan banget. Saya sedih banget," tandasnya.

Dinar Candy dijadikan tersangka aksi pornografi usai berbikini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 4 Agustus 2021. Ketika itu, Dinar mengungkapkan keresahan terkait perpanjangan PPKM yang berdampak negatif ke profesinya sebagai DJ.


Namun oleh penyidik kepolisian, Dinar Candy tidak ditahan dengan alasan bersikap kooperatif selama pemeriksaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)