Ifan Seventeen Bantu Musisi dan Wedding Singer Terdampak Pandemi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:18 WIB
loading...
Ifan Seventeen Bantu Musisi dan Wedding Singer Terdampak Pandemi
Ifan Seventeen Bantu Musisi dan Wedding Singer Terdampak Pandemi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen akan membantu musisi reguler yang terdampak pandemi Covid-19 . Bahkan tak hanya musisi reguler, Ifan juga berencana membantu wedding singer atau penyanyi acara pernikahan.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya. Ifan meminta pengikutnya di Instagram untuk me-mention nama musisi reguler dan wedding singer yang terdampak pandemi Covid-19.

"Assalamualaikum teman-teman, aku boleh MINTA TOLONG? Minta tolong mention temen/saudara/keluarga kalian yang MUSISI/PENYANYI (wedding/reguleran) yang kalian kenal yang sangat terkena dampak pandemi karna udah lama ga manggung," tulis Ifan dikutip Selasa (10/8).


Rencananya, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu akan memberikan bantuan berupa uang tunai atau barang. Sebelum diberikan bantuan, Ifan nantinya akan mengajak para musisi reguler dan wedding singer tersebut bergabung dalam sebuah program.

"Aku pengen ajak FEATURING di program I’mpossible Concert, dan aku akan bayar secara profesional," tulis Ifan lagi.

Dengan cara ini, pelantun Sumpah Ku Mencintaimu itu berharap bisa membantu dan meringankan beban musisi reguler dan wedding singer yang terdampak pandemi Covid-19.


"Mudah2an dengan PPKM yang diperpanjang ini, aku sedikit bisa membantu mereka, terimakasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)