Stefan William Berulang Tahun, Celine Evangelista Minta Maaf Tak Bisa Rayakan Bareng

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:11 WIB
loading...
Stefan William Berulang Tahun, Celine Evangelista Minta Maaf Tak Bisa Rayakan Bareng
Stefan William dan Celine Evangelista. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Stefan William hari ini berulang tahun. Pada momen pertambahan usia aktor tersebut, sang istri Celine Evangelista justru tengah terbaring sakit.

Celine lantas menyatakan permintaan maafnya karena tak bisa meramaikan perayaan ulang tahun ke-28 Stefan yang jatuh pada Rabu (11/8) ini. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story ibu empat anak tersebut.



Celine membagikan ulang unggahan akun @itsauricci yang menampilkan video Stefan sedang meniup lilin di kue ulang tahun bersama anak-anaknya.

"Maaf banget, nggak bisa ke sana. Masih sakit," tulis Celine dengan emoji sedih.

Stefan William Berulang Tahun, Celine Evangelista Minta Maaf Tak Bisa Rayakan Bareng


Celine memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu disampaikan pemilik akun @itsauricci, yang menjelaskan mengapa tak ada sosok Celine di momen bahagia Stefan.

"Buat yang nanya 'Kak Celine mana?' guys, seperti yang kalian tahu, sekarang dia lagi bedrest di RS (bukan nggak mau ke sini, tapi memang lagi sakit)" tulis @itsauricci.

"Dia (Celine) juga sedih karena tidak bisa kumpul bareng. Jadi, tolong doakan dia segera pulih secepatnya," lanjutnya.



Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah muncul sejak awal 2021. Bahkan sang aktris sempat mengaku sudah pisah rumah.

Namun, belakangan hubungan mereka mulai membaik. Celine dan Stefan pun sempat terpergok jalan bersama anak-anak mereka di sebuah mal lewat foto yang beredar di media sosial pada Mei lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)