Publikasikan Foto bareng Suami, Olivia Zalianty: Kebersamaan Keluarga

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:51 WIB
loading...
Publikasikan Foto bareng Suami, Olivia Zalianty: Kebersamaan Keluarga
Olivia Zalianty dan suami, Ndaru Kusumo. Foto/Instagram Olivia Zalianty
A A A
JAKARTA - Olivia Zalianty tengah berbahagia setelah dipersunting pria bernama Ndaru Kusumo pada 9 Agustus lalu. Kini, adik Marcella Zalianty itu sudah mau memamerkan kebersamaannya dengan sang suami lewat Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, Olivia tampak mengenakan gamis berwarna cokelat muda berhiaskan motif belah ketupat bersanding dengan Ndaru yang mengenakan kemeja batik. Suami istri itu terlihat bahagia merayakan tahun baru Islam bersama keluarga.



Terlihat pula ibunda Olivia, artis Tetty Liz, serta sang adik, Sergio Oktodio, dalam foto-foto tersebut.

"Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru Islam.. semoga sehat selalu dan hidup berbahagia," tulis Olivia, dikutip pada Rabu (11/8).

Potret Olivia dan Ndaru itu menuai komentar dari sejumlah artis. Mereka turut berbahagia atas pernikahan perempuan 39 tahun tersebut dan mengucapkan selamat.

"Happy wedding sayang. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," doa Eddies Adelia.

"Selamat menempuh hidup baru sayang," komentar Chintami Atmanegara.



Sebelumnya, Olivia telah mengonfirmasi tentang pernikahannya dengan Ndaru kepada wartawan melalui pesan singkat. Ia mengaku, pernikahan itu digelar secara tertutup.

"Karena menghormati protokol PPKM kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," tulis Olivia pada 10 Agustus 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)