Jadi Direktur Kreatif, Kreator Konten Randy Permana Resmi Gabung Perusahaan Basuki Surodjo

Rabu, 11 Agustus 2021 - 23:15 WIB
loading...
Jadi Direktur Kreatif, Kreator Konten Randy Permana Resmi Gabung Perusahaan Basuki Surodjo
Randy Permana (kanan) dan Basuki Surodjo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kreator konten Randy Permana resmi didapuk menjadi direktur kreatif PT Air Mas Perkasa, perusahaan milik pengusaha Basuki Surodjo.

Di perusahaan periklanan, pemasaran, publikasi, media, ataupun website, direktur kreatif adalah pimpinan kreatif yang tanggung jawab utamanya adalah merencanakan iklan/karya. Ia juga menjadi pembimbing tim kreatif (copywriter, desainer grafis, ataupun fotografer) dari awal sampai akhir, termasuk mengawasi proses kreatif mereka.



Randy kini ada di posisi itu. Selama ini Randy dikenal sebagai konten kreator yang sukses mem-branding beberapa merek usaha seperti Sei Sapiku, Ibros Store, dan Raja Sei. Selain itu, pria kelahiran Surabaya ini juga sempat viral berkat konten berbaginya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Tidak mudah bagi Randy untuk menduduki posisi direktur kreatif di perusahan besar seperti PT Air Mas Perkasa. Pencapaian ini tentu tak terlepas dari kesuksesannya mem-branding sejumlah merek dagang dari balik layar menggunakan ide-ide kreatifnya.

"Di era digital saat ini, membuat konten adalah cara yang soft untuk menciptakan trafik atau eksposure dalam meningkatkan selling atau menunjukkan kualitas dalam branding. Selama saya menjadi content creator, selalu diminta atau memberikan ide-ide untuk utuhnya sebuah konten ataupun branding," ujar Randy.

Berbagai kreativitas konten karya Randy membuat Basuki Surodjo atau dikenal dengan sebutan Raja It, merekrutnya untuk menjadi direktur kreatif di PT Air Mas Perkasa.

"Welcome to Jakarta braderku @randyprmn selaku creative director yang akan membawahi team creative @airmasgrupindonesia yaitu @cobazentertaiment dan @rajatv.id. Dan kini resmi menjadi bagian PT Air Mas Perkasa dan membawai team creative youtube," kata Basuki Surodjo dalam postingannya di Instagram, dikutip Rabu (11/8).



"Semoga konten serta isinya makin menginspirasi dan menghibur.Jangan padam apinya, semangat dan berjuang terus, salam bengis," lanjutnya.

"Alhamdulillah hari ini cak @basukisurodjo memberi kepercayaan & kesempatan saya, untuk menjadi creative director dari @airmasgroupindonesia @cobazentertainment @rajatv.id. Nilaimu tidak berkurang berdasarkan ketidakmampuan seseorang untuk melihat nilaimu, dan kemana pun kamu pergi, lakukanlah dengan segenap hati. nikmati prosesnya!" timpal Randy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)