Atta Halilintar Bongkar Alasan Ajak Krisdayanti Duet dengan Aurel

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:40 WIB
loading...
Atta Halilintar Bongkar Alasan Ajak Krisdayanti Duet dengan Aurel
Atta Halilintar saat mengungkap alasan dirinya mengajak krisdayanti duet dengan Aurel Hermansyah di lagu This Is Indonesia. Foto/Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkap secara blak-blakanalasan dirinya mengajak Krisdayanti untuk ikut andil dalam pembuatan lagu barunya yang berjudul 'This is Indonesia' dan berduet dengan Aurel Hermansyah.

Lagu yang diciptakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia ini sengaja dibuat Atta Halilintar dengan penuh totalitas. Untuk awalnya tak mudah baginya untuk memilih siapa yang cocok untuk mengisi dan menyanyikan lagu barunya itu.

"Memang ada banyak aspek yang aku nilai ya, kalau dari segi suara ini harus salah satu suara terbaik di Indonesia. Karena ini kan karya aku udah bikin totalitas, kalo nggak dapet akan tanggung gitu karyanya," tutur Atta Halilintar di kanal Youtubenya, Rabu (11/8/2021).

Lantas, Atta pun tersebit nama Krisdayanti yang merupakan ibu kandung dari istrinya, Aurel Hermansyah , yang juga dikenal sebagai salah satu diva Indonesia.



"Dan pas banget kan miminya Aurel ini seorang diva Indonesia, legend juga di Indonesia yang dulu juga sering dengerin suara mimi yang powerful," tambahnya.

Setelahnya, Atta turut menceritakan awal muda dirinya mengajak mertuanya itu untuk berkolaborasi dalam pembuatan lagu barunya itu.

"Mimi lagi main kerumah, main sama Aurel gitukan. Aku ngederin 'Mih, aku udah punya lagu, mimih mau denger nggak?' tiba-tiba mimi cuma mikir berapa menit 'siap, mimi izin om ya, mimi sih suka', langsung kaya gitu gitu," tutur Atta Halilintar.

Mengetahui respon yang baik dari sang mertua, Atta mengaku jadi tambah semangat. Terlebih, dia ingin melihat penampilan istrinya yang akan berduet pertama kali dengan Krisdayanti.



"Dengan gitu aku energinya jadi 'oh kita harus bikin tambah keren lagi'. Apalagi ini bakal jadi duet pertamanya istriku Aurel sama mimi, aku belum pernah ngeliat mereka duet, saut-sautan," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)