Nindy Ayunda Ungkit Selingkuhan Mantan Suami: Kenal Orangnya, Duduk di Sebelahku

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:55 WIB
loading...
Nindy Ayunda Ungkit Selingkuhan Mantan Suami: Kenal Orangnya, Duduk di Sebelahku
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda telah resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono . Salah satu alasan yang membuat ibu dua anak itu menggugat cerai Askara yaitu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Dalam akun YouTube Maia ALELDUL TV, Nindy menyebut bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh seorang temannya. Ia mengaku sama sekali tak menyangka bahwa orang tersebut bisa menjalin hubungan spesial dengan suaminya.



"Dan aku ibarat kata juga adalah ngerasain namanya diselingkuhi sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku," ungkap Nindy saat berbincang dengan Maia, dikutip Kamis (12/8).

"Kita satu restoran, dia di sebelahku. Aku sama Aska, dia dengan pacar dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan. Jadi aku sudah merasakan itu," sambungnya.

Bukan hanya itu, Nindy rupanya sempat beberapa kali menemukan pesan dari seorang wanita untuk suaminya. Nahasnya, pesan tersebut berisi foto wanita tanpa busana yang mengajak suaminya untuk bertemu.

"Bayangin, Bun. Terima DM, 'kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku'. Yang baca aku, lah gimana coba?" kata Nindy.

"Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana? Misalnya dia manggilnya Kak Aska, 'Kak Aska, Kak Aska,' terus ngirimin foto telanjang gimana? Hahaha," lanjutnya.



Kejadian yang ditemukan Nindy di telepon genggam Aska sontak membuatnya semakin yakin untuk menyudahi rumah tangganya. Terlebih, tak ada niat baik dari mantan suaminya itu untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

"Bukti transferan aku juga punya. Jadi intinya adalah mau ngomong gimana lagi? Aku cuma bilang, ya Allah kalau misalnya kayak gini terus tuh gimana sih? Ya kalau hatiku hancur tuh harusnya dirangkul gitu. Ini nggak," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)