alexametrics

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai karena Sulit Atasi Perbedaan

loading...
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai karena Sulit Atasi Perbedaan
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee akhirnya bercerai, setelah menikah selama 3 tahun. Hal ini terkait dengan perbedaan keduanya yang tidak dapat diselesaikan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan aktor dan aktris berbakat Korea, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Mereka telah membuat pengumuman yang tidak menggembirakan, yakni harus berpisah setelah tiga tahun menikah.

Perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee diduga karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dilansir laman Soompi, pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka tiga tahun lalu, pada Mei 2017, dan mengadakan pernikahan pribadi pada bulan September tepat pada tahun yang sama.

Agensi Jo Yoon Hee, King Kong Starship mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa pasangan itu telah resmi bercerai pada 22 Mei. (Baca juga: New Normal Desainer Bakal Berlomba Buat Masker Jadi Mode).



“Halo. Ini adalah King Kong Starship. Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan karena harus menyampaikan berita yang tidak menguntungkan ini. Kami membuat pernyataan resmi mengenai laporan perceraian aktris Jo Yoon Hee,” tulis pihak agensi.

“Kami memberi tahu Anda bahwa pada 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi menceraikan Lee Dong Gun melalui proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul,” sambungnya.

Menurut sebuah laporan oleh Dispatch, Jo Yoon Hee telah menerima hak asuh atas anak perempuan mereka. (Baca juga: 8 Ciri Pasangan yang Ingin Menjauh dari Anda, Nomor 2 Paling Sering Dialami Banyak Orang).

“Saat kami menyampaikan berita mendadak ini, kami meminta pengertian dari mereka yang memberi selamat kepada pasangan dan bersorak atas pernikahan mereka. Jo Yoon Hee akan bekerja keras untuk menyambut Anda di masa depan melalui kegiatan yang baik. Terima kasih,” beber King Kong Starship.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak