Els Jadi Pemenang Mikrofon Impian, Bawa Pulang Rp9,6 Juta

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:03 WIB
loading...
Els Jadi Pemenang Mikrofon Impian, Bawa Pulang Rp9,6 Juta
Els Jadi Pemenang Mikrofon Impian, Bawa Pulang Rp9,6 Juta. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Els berhasil menjadi pemenang di Mikrofon Impian episode Kamis (12/8). Berkat kemenangannya, peserta asal Bogor, Jawa Barat ini berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp9,6 juta.

Sebelumnya, ia sukses mengumpulkan modal awal sebesar Rp240 ribu berkat penampilan duetnya bersama Wika Salim . Els menjadi juara bertahan yang bakal menghadapi para penantang di episode mendatang.

"Langsung saja kita ketahui, apakah tepat pilihan Els dengan Rp240 ribu ini bisa menjadi Rp24 juta," tutur Okky Lukman di GTV, Kamis (12/8).


Dibabak Lucky Star, Els memilih nomer 4 untuk menentukan kelipatan uang yang diperoleh dari modal awal tersebut. Momen menegangkan kental terasa menjelang Okky Lukman membuka nomer kelipatan dibalik bintang.

Pasalnya, banyak peserta yang mengincar kelipatan 100 untuk mendapatkan hadiah uang yang bernilai besar. "Jadi Rp9,6 juta," ujar Danang .

Sembari menutup jalannya acara, lantas Okky Lukman mengatakan hanya Mikrofon Impian yang menyediakan banyak hadiah uang tunai. Dia juga menegaskan acara Mikrofon Impian menjadi acara satu-satunya yang menyediakan hadiah berupa uang tunai yang bisa langsung dibawa pulang oleh pemenang.


"Di mana ada acara sehari dapat Rp9,6 juta, cuma di Mikrofon Impian, yang kasih hadiah no tipu-tipu cepert cairnya," kata Okky Lukman seraya menutup acara Mikrofon Impian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)