7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 11:32 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung
7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung. foto/Sindonews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Bandung banyak menyuguhkan pengalaman tempat liburan, suasana dan pemandangan yang sejuk nan indah. Tak ketinggalan juga jajanan atau tempat wisata kuliner nya yang bervariatif.

Terdapat beragam pilihan hidangan kuliner menarik yang tersebar di kota Kembang ini. Maka dari itu tak afdol bila Anda yang lagi sedang berkunjung ke kota Bandung ini tidak mencicipi makanan khas tempat wisata kuliner kaki lima yang disedikan di kota ini.

Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber (13/08/2021), mengenai 7 rekomendasi tempat wisata kuliner kaki lima enak yang terdapat di Bandung:

1. Cireng Cipaganti

Jajanan yang terbuat dari campuran tepung tapioka dan kanji ini memang sudah menjadi makan yang di buru oleh pembeli warga kota Bandung. Tidak hanya murah makanan ini juga memiliki tekstur yang kenal dengan rasa yang gurih. Tak hanya itu saja, cireng yang di jual di tempat ini juga menyediakan isiang yang beragam seperti kornet, sosis, keju dll. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai dari jam 13:00-21:30 WIB.



2. Bubur ayam Gibbas

Bubur Bandung tidak hanya terkenal soal kuliner malamnya, akan tetapi terdapat juga kuliner pagi hari yang cocok untuk di jadikan sarapan pagi setelah Anda melakukan kegiatan olahraga jogging yaitu bubur ayam Gibbas. Tempatnya sendiri terletak di jalan Kebon Jati 187, Bandung. Sajian hangat ini menyediakan topping yang melimpah, sehingga pembeli merasa puas, kenyang dan enak dengan hidangan satu ini.

3. Zona merah

Hidangan kuline satu ini jangan sampai Anda lewatkan jika berkunjung ke kota Bandung yaitu Zona merah. Menu makanan segambreng pun ada di tempat ini dan pastinya menggugah selera untuk di santap. Bagi Anda penyuka pedas cobalah untuk memeasan orek mercon yang pastinya makan Anda menjadi lebih bersemangat. Kuliner satu ini terdapat tepat di Jl. Sukajadi No.57, Bandung dan buka mulai jam 04;00 subuh (WIB). Tempat ini sudah menjadi rekomendasi para youtuber kuliner Indonesia sepert Nex Carlos dan Magdalena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)