Meriahkan HUT ke-76 RI dengan Perhiasan Emoji Merdeka

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:09 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-76 RI dengan Perhiasan Emoji Merdeka
Sambut HUT ke-76 RI dengan Perhiasan Emoji Merdeka. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 tahun Republik Indonesia (RI), UBS Gold menghadirkan perhiasan berdesain unik emoji merdeka dan bendera Indonesia .

Chief Executive Officer UBS Gold Eddy Susanto Yahya menerangkan, selain cantik digunakan,perhiasan berbentuk emoji ini dapat menjadi alat investasi yang menjanjikan. "Apalagi saat ini perhiasaan emas tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik dan lucu," kata Eddy dalam keterangan pers tertulis yang diterima Sindonews.com, Jumat (13/08/2021).

Eddy menambahkan, atas dasar itulah UBS Gold menghadirkan koleksi perhiasan yang berkolaborasi dengan emoji bernama Emoji Merdeka.



Kolaborasi ini membawa koleksi perhiasan dengan karakter ekspresif dan optimis, semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari-hari.
“Koleksi ini hadir dalam bentuk perhiasan emas dan logam mulia sebagai cerminan semangat untuk menghargai hidup dan sesama yang berharga seperti emas,” ujar Eddy.

Emoji sendiri dikenal memiliki beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler. "Kami ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi jugabermakna," katanya.

Maka dari itu, kehadiran koleksi ini diharapkan dapat memberikan semangat karena representasi edisi Emoji Merdeka yang memiliki makna ekspresi yang positif. Koleksi menarik ini menghadirkan berbagai pilihan seperti Kalung emoji Merdeka, Anting emoji Merdeka dan Gelang (Charm) emoji Merdeka yang masing-masing memiliki kadar emas 8K, 16K dan 17K.

Selain itu, akan ada juga perhiasan emoji x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. Lebih dari itu, kolaborasi keduanya juga menghadirkan angpao emas UBS Gold dan emoji dengan pilihan gram 0,1; 0,2 gram serta Logam Mulia emoji 24K beserta Gift Card yang menarik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)