John Krasinski Bergabung dengan Marvel?

Selasa, 21 April 2020 - 14:30 WIB
loading...
John Krasinski Bergabung dengan Marvel?
Aktor John Krasinski dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi, masih dalam pembicaraan dengan bos Marvel, Kevin Feige. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor John Krasinski dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) jika pembicaraan dengan bos Marvel, Kevin Feige berjalan sesuai rencana.

Situs Geks WorldWide melaporkan bintang The Office itu diduga melakukan pertemuan virtual dengan Feige, dan keduanya ingin bekerja sama satu sama lain di kemudian hari.

"Marvel telah melakukan pertemuan virtual dengan berbagai aktor, penulis, dan sutradara selama beberapa minggu terakhir, dan salah satu dari orang-orang itu tidak lain adalah John Krasinski," kata sumber tersebut.

"Krasinski dan President Marvel Studios, Kevin Feige sama-sama mengatakan mereka ingin bekerja sama, dan sepertinya itu sekarang sudah semakin dekat untuk terjadi daripada sebelumnya," lanjutnya.

Sumber tersebut menambahkan, bahwa meski tidak yakin dengan peran yang akan diambil Krasinski di MCU, apakah itu sebagai sutradara, penulis, atau aktor, namun sumber itu mengetahui mereka membahas banyak proyek selama pertemuan tersebut.

Meskipun orang dalam mengklaim belum ada tawaran untuk peran tertentu, aktor 40 tahun itu sebelumnya mengatakan kepada majalah Esquire bahwa dia ingin mengambil peran Mister Fantastic, juga dikenal sebagai Richard Reed, dalam film Fantastic Four yang sebelumnya diperankan oleh Ioan Gruffudd dan Miles Teller.

Dilansir dari Aceshowbiz, bintang ini sebelumnya kehilangan peran Captain America yang dibintangi Chris Evans.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)