Rayakan HUT ke-76 RI, Iwan Fals Kolaborasi dengan 3 Musisi Muda

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:37 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-76 RI, Iwan Fals Kolaborasi dengan 3 Musisi Muda
Rayakan HUT ke-76 RI, Iwan Fals Kolaborasi dengan 3 Musisi Muda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI kembali harus diperingati di tengah situasi pandemi COVID-19 sama seperti tahun sebelumnya. Namun terdapat satu hal yang tetap patut dirayakan yaitu, Persatuan khususnya dari para musisi seperti Iwan Fals, Baskara Putra (Hindia), Petra Sihombing dan Rendy dengan gaya kerennya.

Di kolaborasi ini Iwan Fals tampil kasual dengan jaket kulit warna cokelat. Dia tampil minimalis dan keren dengan paduan baju tshirt polos. Hampir sama dengan Iwan Fals, baik Hindia, Petra Sihombing dan Rendy Pandugo juga tampil kasual bernuansa cokelat, baik itu pada jaket kulit, tshirt, celana, ataupun sepatu.

Mewakili para musisi yang berkolaborasi, Iwan Fals mengungkapkan, dia senang bisa menjadi bagian dari kampanye yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka.

“Tentunya kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang,” ujar Iwan Fals.



Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, bersatunya masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan untuk saling membantu pihak-pihak yang lebih membutuhkan baik dalam aspek kesehatan, ekonomi, maupun kesejahteraan agar dapat tetap bertahan di masa pandemi ini.

“Sejak masa perjuangan dahulu, bangsa kita sudah dikenal sebagai bangsa pejuang yang punya satu tujuan, Merdeka,” ujar Singh seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Hingga di masa sekarang ini, menurut Singh, arti merdeka dapat diartikan sebagai bentuk kebebasan dan kemudahan dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi. “Kita Bersatu untuk Merdeka,” ujar Singh.

Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihak Singh menghadirkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.



Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)