Jangan Lewatkan Kesempatan Raih Official T-Shirt Ikatan Cinta dengan Dukung Artis Favoritmu di Indonesian Digital Awards 2021

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:55 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Kesempatan Raih Official T-Shirt Ikatan Cinta dengan Dukung Artis Favoritmu di Indonesian Digital Awards 2021
Indonesian Digital Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT Kedua RCTI+, kini Indonesian Digital Awards 2021 telah tiba! Bukan hanya untuk menyambut hari jadi yang ke dua, acara yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus mendatang ini juga menjadi sebuah bentuk apresiasi terhadap para artis dan konten program kesukaan para pengguna RCTI+.

Selain bisa menikmati kemegahan dan keseruan Indonesian Digital Awards 2021 nanti, kamu pun bisa ikut memeriahkan acara ini dengan voting artis atau konten favoritmu secara langsung di aplikasi RCTI+ loh! Mudah saja, kamu cukup masuk ke aplikasi RCTI+ kemudian pilih banner Vote Indonesian Digital Awards 2021.

Nah, setelah itu kamu sudah bisa memilih kategori dan nominasi favoritmu untuk segera kamu vote. Total terdapat 10 kategori yang bisa kamu pilih, dan ada 5 kali kesempatan untuk vote di kategori yang berbeda setiap harinya!

Baca Juga : Dewi Persik Gemparkan Kudus, Goyang Tanpa Masker di Hadapan Anak-anak yang Baru Khitan

Dari vote itu, kamu bisa mendapatkan hadiah keren loh! Apalagi buat kamu penggemar Ikatan Cinta, hadiah yang satu ini pasti berharga banget. Kamu punya kesempatan untuk memenangkan Giveaway Official Merchandise T-Shirt Ikatan Cinta! Cara ikutannya mudah banget. Pertama, follow akun instagram RCTI+ @rctiplusofficial terlebih dulu. Kemudian, setelah selesai melakukan vote, screenshot bukti bahwa kamu telah voting untuk mendukung favoritmu di Indonesian Digital Awards 2021 .

Sehabis itu, segera upload bukti screenshot votingmu di Instagram Story kamu, dan mention akun @rctiplusofficial. Gunakan pula hashtag #GiveAwayHUTke2RCTIPlus. Kalau semua tahap itu sudah dilakukan, maka kamu sudah resmi mengikuti Give Away ini! Masih ada waktu sampai tanggal 18 Agustus nanti. Segera vote artis dan konten favoritmu, lalu ikuti Give Away-nya!

Baca Juga : Aldi Taher Akui Pernikahannya Setingan, Istri Pura-pura Bahagia

#rctiplus #rctiplusida2021 #giveaway #ikatancinta
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)