6 Alasan Anda Harus Nonton Drama Hospital Playlist

Jum'at, 29 Mei 2020 - 14:16 WIB
loading...
6 Alasan Anda Harus Nonton Drama Hospital Playlist
Drama Hospital Playlist semakin digemari. Ada 6 alasan Anda [un wajib nonton dari cerita yang dibangun oleh para pemainnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Serial drama Korea Hospital Playlist semakin digemari banyak orang setiap minggunya. Tidak hanya didukung oleh tim penulis dan sutradara yang hebat, Hospital Playlist juga memperlihatkan akting para pemain yang memukau dan sukses menyentuh hati ketika memainkan karakter mereka.

Walaupun serial ini cenderung singkat, berikut adalah enam alasan mengapa Anda wajib untuk menyimak serial Hospital Playlist, sebagaimana berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Karakter dengan kepribadian yang beragam
Persahabatan dan karakter kelima dokter di Hospital Playlist merupakan inti dari serial ini. Meskipun mereka semua adalah dokter yang baik dan peduli dengan pasiennya, kepribadian mereka sangat berbeda dari satu sama lain.

Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung. Di luar lima karakter utama ini, tentunya masih banyak karakter lainnya yang juga dapat mencuri hati Anda ketika mengikuti serial Hospital Playlist.

2. Persahabatan sejati yang tak dapat dipisahkan
Persahabatan antara kelima dokter sudah terjalin selama 20 tahun dan terus berjalan. Beberapa telah mengenal lebih lama karena sudah berteman sejak kecil. Seperti Ik-jun dan Jun-wan, serta Jeong-won dan Seok-hyeong. (Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Seksual di Tengah Pandemi COVID-19) .

Sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok pertemanan ini, tidak heran apabila di antara mereka ada yang pernah memendam rasa terhadap Song-hwa. Hebatnya, persahabatan mereka mampu mengalahkan hambatan apapun dan akan selalu ada untuk satu sama lain, seperti ketika salah satu di antara mereka dicurigai memiliki kanker, melewati proses perceraian, ataupun ada anggota keluarga yang sakit. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perhatian, kepedulian, dan dukungan kepada satu sama lain.

3. Bukan sekadar drama medis biasa
Jika Anda bukan penggemar drama medis karena alur ceritanya yang rumit dan cenderung berlebihan, maka Hospital Playlist mungkin bisa menjadi tayangan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, tidak ada politik rumah sakit atau karakter direktur jahat yang bisa membuat geram.

Anda tidak perlu menyaksikan adegan gawat darurat yang membuat panik seperti berada di rumah sakit. Cerita para pasien tidak terlalu panjang untuk diikuti, dan yang terpenting, Anda juga dapat melihat kehidupan para karakter di luar rumah sakit. (Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai karena Sulit Atasi Perbedaan ).

4. Grup band yang menambah semangat
Kelima sahabat memulai kembali grup band mereka setelah rehat selama bertahun-tahun. Dalam setiap sesi latihan band, Anda bisa menikmati berbagai lagu nostalgia dan melihat banyak adegan flashback ketika mereka masih muda. Latihan band ini sangat berarti bagi kelima sahabat tersebut karena bermain musik adalah salah satu cara mereka untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama.

5. Humor yang membuat tertawa terbahak-bahak
Tidak hanya drama yang menyentuh hati, Hospital Playlist juga memperlihatkan berbagai adegan yang lucu, seperti insiden Ik-jun yang tanpa sengaja mengelem kepalanya ketika mengenakan helm Darth Vader.

Serial ini dapat menyeimbangkan momen yang serius dengan selingan komedi ringan yang ditunjukkan lewat masing-masing karakter dan interaksi mereka, serta penampilan para kameo. Anda pasti akan terhibur dengan berbagai momen lucu dan penuh tawa dalam serial ini.

6. Jalan cerita yang tidak terduga
Hospital Playlist memungkinkan Anda untuk mengenal para karakter dan kehidupan mereka di setiap episodenya. Jangan heran apabila prediksi Anda di setiap episode selalu salah karena serial ini memiliki alur cerita yang tidak terduga, terutama untuk kisah cintanya.

Dengan berbagai alasan di atas, ini saatnya Anda mengejar ketertinggalan dan mulai menyaksikan serial Hospital Playlist. Adapun episode terakhir drama ini tayang di Netflix pada Kamis (28/5/2020) pukul 21.30 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)