Ten dan Xiaojun WayV Berkolaborasi dalam Single Baru DJ GINJO

Jum'at, 29 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
Ten dan Xiaojun WayV Berkolaborasi dalam Single Baru DJ GINJO
Ten dan Xiaojun WayV berkolaborasi dalam Single Baru DJ GINJO. Ini akan menjadi karya yang ditunggu. Kabarnya, lagu tersebut akan dirilis pada 31 Mei ini. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Tak habis-habisnya idol K-Pop membuat gebrakan, kali ini industri musik Korea Selatan bisa bersiap untuk menantikan hasil kolaborasi dari anggota DJ GINJO bersama Ten dan Xiaojun WayV!

Melalui akun Twitter, SM Entertainment mengumumkan bahwa DJ GINJO akan merilis sebuah single baru yang dibuat sendiri berjudul "The Riot."

Single ini memiliki konsep sebagai "trek rumah masa depan dengan suara yang berat," lagu "The Riot" akan menampilkan lirik berbahasa Inggris tentang gairah yang tersembunyi di dalam jiwa yang meledak.

"Single baru DJ GINJO 'The Riot' akan dirilis pada tanggal 31 Mei pukul 12:00 KST! GINJO berpartisipasi dalam menyusun dan mengatur lagu! Menampilkan TEN dan XIAOJUN WayV! Jangan lewatkan chemistry hebat mereka!" kata SM Entertainment melalui akun twitter resmi @SMTOWNGLOBAL seperti dikutip Soompi.

Single ini juga akan menampilkan vokal oleh Ten dan Xiaojun WayV, yang menambah energi kuat lagu tersebut. "The Riot" akan dirilis pada 31 Mei pukul 12 malam KST.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)