Hotman Paris Kecewa dengan Kopi Kenangan, Siap Tuntut Jalur Hukum

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:09 WIB
loading...
Hotman Paris Kecewa dengan Kopi Kenangan, Siap Tuntut Jalur Hukum
Hotman Paris Kecewa dengan Kopi Kenangan, Siap Tuntut Jalur Hukum. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengaku kecewa dengan Kopi Kenangan . Kekecewaan Hotman ini diungkapkannya lewat postingan video di Instagram pribadi.

Dalam video yang dibagikan, Hotman terlihat sedang memimpin rapat. Sementara dibelakangnya terdapat sang asisten yang tengah sibuk menulis di papan.

Hotman Paris Kecewa dengan Kopi Kenangan, Siap Tuntut Jalur Hukum


Pengacara nyentrik itu memperingatkan kepada para pecinta kopi kekinian . Ia menyarankan agar mereka lebih waspada terhadap Kopi Kenang.

"Saran Hotman Paris kepada para penikmat minuman kekinian. Kalian harus waspada terhadap brand yang namanya Kopi Kenangan," kata Hotman dalam video tersebut dikutip Sabtu (14/8).


Hotman mengaku telah dikecewakan oleh Kopi Kenangan. Sayang, pengacara tersebut tidak menjelaskan alasan dirinya kecewa dengan merek kopi tersebut.

"Kenapa? Mereka tidak pecaya bahwa saya sangat dikecewakan. Mereka menuduh saya mengada-ngada," ujar Hotman.

Tak tanggung-tanggung, Hotman sudah membentuk tim kuasa hukum untuk menuntut Kopi Kenangan ke jalur hukum. Karenanya, pengacara kenamaan Tanah Air itu pun memberikan peringatan kepada merek tersebut.

"Hati-hati Kopi Kenangan. Hotman Paris telah membentuk tim kuasa hukum yang dipimpin oleh aspri saya. Pokoknya saya aka menempuh upaya hukum sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Konsumen," jelas Hotman.


Meski demikian, Hotman masih memberikan waktu 3 hari untuk Kopi Kenangan memberikan klarifikasi. "Kalau dalam 3 hari Kopi Kenangan tidak mengklarifikasi kepada Hotman, maka Hotman akan membawa ini ke ranah hukum. Hati-hati Kopi Kenangan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)