Michelle Liu, Penyanyi Rohani Cilik yang Aktif Berbagi Kebaikan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 00:25 WIB
loading...
Michelle Liu, Penyanyi Rohani Cilik yang Aktif Berbagi Kebaikan
Pemilik nama lengkap Michelle Avrilia Nata Sutisna itu juga sempat berkolaborasi dengan vokalis band Eclat, Yeshua Abraham. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Michelle Liu merupakan seorang penyanyi rohani cilik yang namanya sudah cukup dikenal. Beberapa karya Michelle sudah bisa didengarkan di berbagai platform music digital.

Baca juga: Begini Cara Mencegah Terinfeksi Covid-19 di Tempat Kerja

Meski masih tergolong penyanyi cilik, merdu suara Michelle tak perlu diragukan. Terbukti lagu-lagu covernya banyak didengarkan orang.

"Sudah ada 1 single dan sedang proses lagu berikutnya dan lagu rohani . Selama ini cover juga lagu rohani dan memang aku suka menyanyi sejak kecil. Menurutku, lagu rohani tidak sulit karena kita mengekspresikan perasaan kita untuk bersyukur pada Tuhan," tutur Michelle Liu saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/8).

Pemilik nama lengkap Michelle Avrilia Nata Sutisna itu juga sempat berkolaborasi dengan vokalis band Eclat, Yeshua Abraham. "Sudah kolab sama Kak Yeshua Abraham, Edward Chen, beliau legend dalam lagu rohani, dan Sari Simorangkir. Selain itu, aku kolab dengan artis Impact Music, salah satu label besar dalam rohani," ujarnya.

Melalui lagu rohani, Michele mengatakan jika kita harus bersyukur pada Tuhan untuk semua anugerah-Nya, oleh karenanya dia memberikan suaranya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Selain menyebarkan kebaikan lewat lirik-lirik lagu lagu rohaninya, Michelle juga memberikan motivasi lewat unggahan di Instagram pribadinya @michelleliuofficial.

Michelle sering mengunggah kutipan motivasi, entah itu dari Alkitab ataupun dari karangannya sendiri. Unggahannya itu pun banyak mendapat respons positif dari followers-nya.

Baca juga: Hubungan Maya & Ardi Kandas? Ikuti Ketegangan Episode 8 Dunia Maya di Vision+

"Karena aku pikir Instagram menjangkau banyak sekali. Aku bisa berbagi lewat tulisan dan video untuk menguatkan teman-teman yang membutuhkan, dan aku juga senang sekali mereka bisa DM aku untuk curhat dan saling berbagi doa untuk saling menguatkan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)