Zikri Daulay Ngaku Sudah Tahu Alvin Faiz Akan Nikahi Mantan Istrinya

Minggu, 15 Agustus 2021 - 02:01 WIB
loading...
Zikri Daulay Ngaku Sudah Tahu Alvin Faiz Akan Nikahi Mantan Istrinya
Zikri Daulay menanggapi soal kabar pernikahan sang mantan istri, Henny Rahman dengan Alvin Faiz. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Zikri Daulay menanggapi soal kabar pernikahan sang mantan istri, Henny Rahman dengan Alvin Faiz . Rupanya, dia sudah mengetahui hubungan mereka sejak Juni 2021.

Baca juga: Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Larissa Chou Beri Ucapan Ini

"Kayaknya awal Juni. Tapi kan mungkin bisa jadi mereka lebih lama dari itu, karena mereka kasih tahu aku setelah sebulan jadian," kata Zikri dikutip dari YouTube ESGE, Sabtu (14/8).

Zikri pun sudah mengetahui soal rencana mereka menikah. Namun, dia tak menyangka bahwa Henny dan Alvin melangsungkan pernikahannya hari ini.

"Kirain masih lama (rencana menikahnya) dan awal-awal katanya mau diundang, tapi untuk nikah hari ini, enggak tahu," kata kakak Syakir Daulay ini.

Kabar rencana pernikahan itu diketahuinya dari kedua belah pihak. Zikri pun masih intens berkomunikasi dengan sang mantan istri.

"Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak, dia (Henny) sempat bilang entar diundang. Saya yang bilang duluan memang untuk mengundang," tuturnya.

Henny Rahman dan Alvin Faiz diketahui melangsungkan pernikahan pada Sabtu (14/8) waktu subuh. Potret pernikahan mereka pun tersebar lewat akun @lambe_turah.

Baca juga: Mantan Istri Dinikahi Alvin Faiz, Zikri Daulay: Semoga Bahagia

Sebelumnya, Henny menikah dengan Zikri dan memiliki seorang putra. Namun, pernikahan mereka kandas pada 1 Maret 2021, setelah 2 tahun berumah tangga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)