Young Lex Lebih Takut Digerebek Fan Kpop ketimbang Polisi

Minggu, 15 Agustus 2021 - 03:14 WIB
loading...
Young Lex Lebih Takut Digerebek Fan Kpop ketimbang Polisi
Digerebek polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Young Lex justru merasa lega karena kasus tersebut bukan perkaranya dengan penggemar Kpop. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rapper Young Lex mengaku pernah digrebek pihak berwajib lantaran dugaan kasus narkoba. Menurut pengakuannya, insiden tersebut terjadi pada 2020.

Baca juga: Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Larissa Chou Beri Ucapan Ini

Kendati demikian, Young Lex justru merasa lega karena kasus tersebut bukan perkaranya dengan penggemar Kpop .

Young Lex ternyata pernah digrebek pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria kelahiran Jakarta, 18 April 1992 ini mengatakan, insiden penggrebekannya itu terjadi di kediamannya sendiri.

Uniknya, dia merasa lega usai mengetahui kasus tersebut merupakan penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, di saat yang bersamaan, Young Lex sedang menghadapi perkara dengan sejumlah fans Kpop.

"Elo pernah digrebek?" tanya Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (14/8).

"Digrebek sama polisi dan gue sama sekali enggak takut. Iya, enggak tahu tiba-tiba digrebek, cuma dibilang kasusnya narkoba, gue lebih lega gitu. Karena waktu itu lagi ada masalah sama Kpop juga kan, iya malah lebih takut ke situ," jawab Young Lex.

Sebelumnya, Young Lex sempat dituding melakukan plagiat terhadap karya Lay EXO, salah satu penyanyi ternama asal Korea Selatan. Kasus tersebut membuat para fans Kpop berlomba-lomba menghujat rapper satu ini.

Young Lex juga mengaku khawatir terhadap ancaman yang diterimanya lewat komentar di sosial media. Pasalnya para fans Kpop ini mengancam akan membawa pengacara untuk memperkarakan Young Lex ke jalur hukum.

Baca juga: Kasus Berlanjut Meski Sudah Minta Maaf, Jerinx Berharap Terbaik

"Dia kan ngomong gitu kan, masa Kpop tuh ada yang gini, ada yang gini, bisa datengin lawyer. Malamnya baca komen, pas bangun tidur besok siang, malah yang dateng polisi ke rumah. Komennya soal itu, mereka bisa datengin lawyer sama. Ya deg-deg ser juga dikit, soalnya begitu narkoba malah lega gue," ujarnya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)