Puji Kesabaran Kartika Putri, Arie Untung: Panen Transferan Pahala

Minggu, 15 Agustus 2021 - 07:57 WIB
loading...
Puji Kesabaran Kartika Putri, Arie Untung: Panen Transferan Pahala
Arie Untung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arie Untung mengomentari cara Kartika Putri merespons perseteruannya dengan Dokter Richard Lee.

Kartika jadi perhatian warganet setelah dokter Richard ditangkap polisi pada 11 Agustus lalu, walaupun akhirnya dibebaskan. Arie Untung menilai Kartika tetap bijak dan santun. Makanya, suami Fenita Arie itu memuji kesabaran Kartika meladeni fitnah dari warganet tersebut.



Kartika mencurahkan perasaannya yang merasa difitnah dalam perseteruan dengan Dokter Richard sampai ditangkap polisi beberapa hari lalu. Kartika pun meminta agar jangan berkomentar yang buruk, biarlah masalahnya dengan Dokter Richard diselesaikan secara hukum.

Komentar Arie terhadap istri Habib Usman bin Yahya itu seperti menguatkan Kartika. Arie pun memuji kesabaran wanita asal Palembang itu.

"Panen transferan pahala kakak kita ini, yg sabar tanpa batas ya put, maafin aja yg salah paham," tulis Arie di kolom komentar pada akun Instagram Kartika Putri, kemarin (14/8).

Kartika pun merespons dukungan dari Arie tersebut. Dia menyatakan, pasti membuka luas pintu maaf buat pihak yang memfitnahnya dalam perseteruan dengan Dokter Richard.

"Pasti dong kak, doain ya kak," ujar Kartika pada Arie Untung.

Kartika dalam postingan di Instagramnya merasa terus-menerus difitnah oleh sebagian netizen terkait masalahnya dengan Dokter Richard. Kartika mengaku, saat penangkapan Dokter Richard, dia diserbu warganet dengan fitnah kata-kata kasar.

"Nah tanggal 11 (Agustus) saya dikejutkan dengan banyaknya fans sarkas di medsos saya soal penangkapan yang bersangkutan. Yang demi Allah saya sendiri tidak tahu sama sekali karena apa dan kenapa," kata Kartika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)