Berseteru Gara-Gara Endorse Bunga, Uya Kuya dan Denise Chariesta Akhirnya Berdamai

Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:09 WIB
loading...
Berseteru Gara-Gara Endorse Bunga, Uya Kuya dan Denise Chariesta Akhirnya Berdamai
Uya Kuya dan Denise Chariesta akhirnya berdamai. Foto/Instagram Astrid Kuya
A A A
JAKARTA - Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta akhirnya berdamai usai beradu argumen pedas di media sosial terkait endorsement toko bunga Denise oleh putra Uya, Nino, beberapa waktu lalu.

Perdamaian antara Uya dengan Denise diketahui dari unggahan di media sosial Astrid, istri Uya, pada Sabtu (14/8) malam. Dalam unggahan foto yang dibagikan itu, tampak keluarga Uya berfoto dengan Denise.



"Akan selalu ada orang baik di sekitar kita, bila tak kau temukan maka jadilah salah satu di antaranya," tulis Astrid di keterangan foto yang diunggahnya, dikutip Minggu (15/8).

Hal serupa diutarakan Denise melalui media soal miliknya. "Kalo orang baik apapun masalahnya, akan selalu berujung dengan hal yang baik...," tulis selebgram yang dikenal "sombong" itu.

Perdamaian tersebut disambut baik oleh netizen. Bahkan Uya dan Denise didoakan untuk senantiasa hidup damai.

"Alhamdulillah," tulis netizen.

"Damai itu indah," timpal yang lain.



Perseteruan antara keluarga Uya Kuya dengan Denise bermula dari tawaran endorsement Denise kepada Nino, anak Uya. Saat menerima endorsement dari toko bunga Denise, Nino ternyata juga menerima tawaran yang sama dari label bunga lain. Hal inilah yang memicu kemarahan Denise yang menilai keluarga Uya tak memiliki etika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)