Wynne Tersingkir, Berikut Peserta Top 5 MasterChef Indonesia Season 8 yang Lanjut Bersaing Hari Ini

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:40 WIB
loading...
Wynne Tersingkir, Berikut Peserta Top 5 MasterChef Indonesia Season 8 yang Lanjut Bersaing Hari Ini
Setelah Wynne tersingkir, hari ini 5 kontestan yang tersisa siap bersaing. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konpetisi MasterChef Indonesia Season 8 kian panas. Pada episode Sabtu 14 Agustus 2021 kemarin, peserta yang harus pulang adalah Wynne dan menyisakan Top 5 yaitu Bryan, Lord Adi, Jessely, Febs, dan Nadya.

Pada episode kemarin, terdapat dua tantangan utama MasterChef Indonesia Season 8 ditambah satu pressure test dengan sistem Eliminary Round. Dimana peserta mesti berjuang mati-matian pasalnya hanya ada 1 pemenang di setiap ronde.

Usai gagal dalam tiga ronde sebelumnya di babak Pressure Test Eliminary Round, Febs dan Wynne menjadi last two gurls standing yang harus berebut posisi Top 5.

Pada ronde keempat yang mempertemukan kedua peserta tersebut, dewan juri memutuskan untuk membebaskan menu yang harus dibuat keduanya.

"Ditentuin bingung, dikasih bebas pun aku bingung," kata Febs.

"Duh! kalau dibebasin gini sih malah stuck ya aku di kepala," ucap Wynne.

Akhirnya Febs dan Wynne memutuskan membuat hidangan sesuai keahliannya masing-masing. Febs memasak Indonesian Food dengan menyajikan hidangan Sate Lilit. Sedangkan Wynne membuat hidangan Malaysia dan Thailand yakni Thai Salad.

Baca Juga : 5 Makanan Khas Hari Kemerdekaan Indonesia, Enak-enak Banget

Saat penjurian, hidangan keduanya tampak kurang maksimal. Meski memahami kekurangan masakan keduanya yang disebabkan bahan terbatas, dewan juri tetap memberikan sorotan. Hal tersebut diungkapkan okeh Chef Renatta saat memberikan komentar terhadap menu Febs.

"Saya paham bahwa tidak ada minyak kelapa untuk membuat sambal matah. Cuma kenapa kamu bikin itu? Itu sama halnya kayak kalau engga ada kenikir, ngapain kamu buat karedok?" ujar Chef Renatta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)