Sukses Bintangi Hospital Playlist, Yoon Yeon Seok Main Film Puppy

Jum'at, 29 Mei 2020 - 19:03 WIB
loading...
Sukses Bintangi Hospital Playlist, Yoon Yeon Seok Main Film Puppy
Yoon Yeon Seok tampil memukau saat membintangi drama Hospital Playlist. Sukses ini membuatnya kembali mendapat keempatan yang lebih besar, yakni tampil di film Puppy. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Yoo Yeon Seok secara resmi mengkonfirmasi drama terbarunya. Agensinya, King Kong oleh Starship mengumumkan bahwa aktor tampan itu akan membintangi film Puppy.

"Yoo Yeon Seok akan membintangi film Puppy sebagai Min Soo. Tolong beri dia banyak cinta dan perhatian," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Kabarnya, Yoon Yeon Seok akan beradu acting dengan Cha Tae Hyun, artis yang juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut. Puppy disutradarai oleh Kim Joo Hwan, yang sukses menyutradarai Midnight Runners dan The Divine Fury.

Ceritanya tentang dua pria yang harus berpisah dari anjing mereka untuk melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru. Karakter Yoo Yeon Seok, Min Soo, menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya karena ia harus mengucapkan selamat tinggal pada satu-satunya keluarga Loony dan melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik baru.

Yoo Yeon Seok telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luas dengan memainkan karakter unik dalam setiap produksi. Juga, ketika film-filmnya seperti Summit: Steel Rain dan New Year's Eve akan segera dirilis, para penggemar sangat menunggu-nunggu penampilannya di layar lebar tahun ini.

Yoo Yeon Seok saat ini membintangi drama TVN berjudul Hospital Playlist. Dia juga telah berperan dalam musikal Werther. Puppy akan mulai syuting pada bulan Juni tahun ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)