Kobarkan Patriotisme di Momen HUT RI, MAXstream bersama TNI AU Rilis Film Serigala Langit

Minggu, 15 Agustus 2021 - 15:15 WIB
loading...
Kobarkan Patriotisme di Momen HUT RI, MAXstream bersama TNI AU Rilis Film Serigala Langit
Adegan dalam film Serigala Langit. Foto/Instagram MAXstream
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis film orisinal berjudul Serigala Langit. Film bergenre drama action ini resmi diperkenalkan melalui acara grand launching yang berlangsung di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8).

Serigala Langit dapat dinikmati secara eksklusif di MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel.



Menurut Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, film tersebut dihadirkan sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara total, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia.

"Melalui film Serigala Langit, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan, tapi juga edukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di setiap aspek kehidupan," ujar Hendri lewat siaran pers.

Executive Producer film Serigala Langit yang juga Direktur Utama PT E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax menambahkan, Indonesia membutuhkan tayangan bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat. Film Serigala Langit diharapkan memberi warna dan pengalaman lain bagi penonton film Tanah Air dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur.

"Kami berterima kasih mendapat kesempatan istimewa berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film yang melibatkan para prajurit TNI AU dan penggunaan alutsista sehingga hal ini mendapat perhatian luas dan menjadi kebanggaan masyarakat," ujarnya.



Serigala Langit bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit. Namun, sifat arogan justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa NKRI.

Serigala Langit diproduksi E-Motion Entertainment dan diproduseri oleh Avesina Soebli yang telah mendapat beragam penghargaan di kancah perfilman Indonesia. Proses pembuatan film ini turut didukung serta melibatkan TNI AU melalui berbagai penggunaan alutsista seperti pesawat F-16 dan Sukhoi, penyediaan lokasi syuting di Landasan Udara (Lanud) Iswahyudi Madiun, Runaway Yogyakarta, dan Paragliding Parangtritis Yogyakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)