Sisca Kohl Jual Roti Panggang Harga Rp1 Miliar, Netizen: Yang Sanggup Beli Cuma Adiknya

Minggu, 15 Agustus 2021 - 15:28 WIB
loading...
Sisca Kohl Jual Roti Panggang Harga Rp1 Miliar, Netizen: Yang Sanggup Beli Cuma Adiknya
Sisca Kohl (kiri) menunjukkan ropang kepiting Alaska racikannya. Foto/TikTok Sisca Kohl
A A A
JAKARTA - Sisca Kohl kembali membuat konten bombastis yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Yang terbaru, kreator yang kerap menunjukkan kemampuannya meracik makanan dengan bahan nyeleneh dan berharga mahal ini sukses menggemparkan netizen melalui kontennya yang berjudul Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Miliar Check.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, Sisca mengungkapkan bahwa dirinya baru saja membeli seekor kepiting Alaska dengan ukuran jumbo seharga Rp7 juta. Perempuan supertajir itu lantas ingin membuat ropang alias roti panggang menggunakan bahan kepiting tersebut dan bermaksud menjualnya.



"Hari ini aku dapet kepiting Alaska. Harganya Rp7 juta, tapi aku mau jual jadi ropang Rp500 juta. Aku jual di rumahku," kata Sisca, dikutip Minggu (15/8).

Tak lama kemudian ada seseorang yang ingin membeli dua ropang kepiting Alaska milik Sisca dengan harga Rp1 miliar. Pembeli yang tak lain adalah adik Sisca itu telah membawa 10 gepok uang dalam tas anyaman untuk membayar makanan yang dijual Sisca.

"Dia bilang mau beli dua porsi. Aku bilang ke dia, 'oke, totalnya jadi Rp1 miliar'. Setelah itu dia memberikan uangnya ke aku. Kita tumpuk uangnya hingga tinggi sekali," sebut Sisca.

Setelah melakukan transaksi tersebut, Sisca bergegas menyiapkan makanannya. Ropang Kepiting Alaska itu juga diberi tambahan topping seperti mayones, dua kaleng caviar, dan emas yang bisa dimakan.

Sisca juga memberikan bendera merah putih kecil pada ropang supermewah buatannya itu dalam rangka HUT RI ke-76. Setelah selesai, ia langsung menghidangkan makanan tersebut kepada Aliyyah Kohl, sang adik.

"Adikku pun mencobanya. Perpaduan kepiting Alaska yang manis dengan caviar yang asin, adikku suka banget. Ternyata ropang kepiting Alaska dengan caviar cocok sekali," ungkapnya.

Seperti biasa, konten makanan nyeleneh nan mewah tersebut sukses mengundang perhatian netizen . Mereka banyak yang menyoroti harga ropang itu, yakni Rp1 miliar untuk 2 potong roti panggang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)