Series Pertama dengan Robot Asli! Ini 3 Alasan Wajib Nonton Joe & Robot Kopi di Vision+

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:21 WIB
loading...
Series Pertama dengan Robot Asli! Ini 3 Alasan Wajib Nonton Joe & Robot Kopi di Vision+
Original Series Joe & Robot Kopi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam situasi PPKM yang diperpanjang ini mengharuskan kita untuk di rumah saja. Quality time bersama keluarga sangat diperlukan untuk meningkatkan kehangatan serta keharmonisan keluarga, dan mengurangi stres.

Quality time di rumah bersama keluarga dapat dilakukan dengan menonton bersama.Sebuah tontonan dapat menjadi alternatif terbaik untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga.

Vision+ sebagai platform streaming terkemuka juga turut menghadirkan pilihan tontonan keluarga berkualitas yang dapat dinikmati bersama.Di bulan Agustus ini, Vision+ baru saja merilis original series terbarunya dengan genre family adventure dengan judul Joe & Robot Kopi yang cocok untuk disaksikan oleh semua kalangan, baik orangtua remaja, bahkan anak-anak dapat menonton serial yang menggunakan robot asli dalam proses shooting-nya ini.

Baca Juga : Robot Kopi Joe Sudah Sempurna, Ikuti Serunya Series "Joe & Robot Kopi" Episode 3 di Vision

Joe & Robot Kopi menceritakan petualangan dua sahabat Joe dan Clara dalam menghadapi dua kriminal Pilus dan Jindul pelaku pencurian robot kopi yang bernama Rori milik Joe dan Clara.

Memiliki alur cerita yang seru sekaligus menegangkan, berikut ulasan 3 alasan kenapa wajib menonton Joe & Robot Kopi bersama keluarga:

1. Serial pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli

Tak berhenti memberikan tayangan-tayangan yang berkualitas serta menghibur, kali ini Vision+ membawakan konsep segar yang belum pernah ada sebelumnya, Joe & Robot Kopi ini menjadi serial pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli.

Menariknya lagi, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo kali ini menjadi pengisi suara robot kopi yang bernama Rori.

Oleh kerena itu, sayang sekali untuk melewatkan kehadiran Rori, robot yang lucu dan menggemaskan dalam serial ini.

2. Dijamin akan terhibur dengan ceritanya yang unik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)