Lawan Trauma Selama 13 Tahun, Travis Barker Memberanikan Naik Pesawat Lagi Ditemani Kekasihnya Kourtney Kardashian

Minggu, 15 Agustus 2021 - 22:43 WIB
loading...
Lawan Trauma Selama 13 Tahun, Travis Barker Memberanikan Naik Pesawat Lagi Ditemani Kekasihnya Kourtney Kardashian
Travis Barker terlihat turun dari pesawat. Ini pertama kalinya ia naik pesawat setelah 13 tahun. Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Sudah 13 tahun lamanya Travis Barker tak berani naik pesawat. Kecelakaan pesawat 13 tahun silam yang dialaminya membuatnya trauma dan tak berani naik pesawat kembali. Ternyata kini drumer Blink-182 itu berhasil mengalahkan trauma dan berani naik pesawat kembali.

Bersama sang pacar Kourtney Kardashian ia memberanikan diri naik pesawat pertama sejak selamat dari kecelakaan pesawat mematikan hampir 13 tahun sebelumnya.

Pada Minggu (15/08/2021) drummer Blink-182 berusia 45 tahun itu terlihat turun dari jet pribadi dengan Kourtney Kardashian di sisinya. Sang kekasih menemaninya untuk memberikan dukungan moral.

Seperti dilansir laman Daily Mail, Pasangan itu bepergian dengan ibu Kourtney, Kris Jenner, dan pacarnya Corey Gamble untuk berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko.

Baca Juga : Nindy Ayunda Siapkan Saksi Kasus Dugaan KDRT Mantan Suami

Travis pertama kali terlihat di sebuah lapangan terbang di Camarillo, California, saat dia bersiap untuk naik ke pesawat.Dia dan Kourtney dilaporkan terlambat tiba untuk penerbangan. Sementara itu Kris dan Corey sepertinya telah menunggu di jet selama sekitar satu jam sebelum mereka naik.

Sebelum naik ke pesawat, Travis dan Kourtney berpelukan, dan kemudian Kourtney memegang tangannya saat mereka menaiki tangga.Travis terlihat berpakaian tank top yang memamerkan banyak tatonya. Dia juga mengenakan celana abu-abu dengan ikat pinggang hitam yang ditutupi kancing logam, dan dia menutupi kepalanya yang dicukur dengan topi ski hitam.

Rombongan tersebut terbang ke Meksiko dengan jet putih dihiasi dengan garis-garis merah muda milik oleh adik bungsu Kourtney, Kylie Jenner.

Baca Juga : Duetkan Krisidayanti dan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ini Suara Terbaik Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)