Sudah Move On, Jeniffer Lopez Hapus Foto dan Unfollow Alex Rodriquez di Instagram

loading...
Sudah Move On, Jeniffer Lopez Hapus Foto dan Unfollow Alex Rodriquez di Instagram
Jennifer Lopez dan Alex Rodriquez. Foto/people.com
LOS ANGELES - Penyanyi Jennifer Lopez sepertinya sudah mulai move on dari hubungannya dengan mantan tunangannya AlexRodriguez . Seperti dilansir people.com, pada Sabtu, 14 Agustus lalu, penyanyi sekaligus aktris berusia 52 tahun itu telah menghapus sebagian besar postingan Instagram tentang dirinya dan mantan tunangannya, Alex Rodriguez.

Tak hanya itu, dia juga berhenti mengikuti akun instagram Rodriquez. Beberapa postingan yang dihapus dari halamannya termasuk video buket bunga raksasa yang dia terima dari mantan pemain Yankees di Hari Valentine.Foto saat mereka berdua menghadiri Pelantikan Presiden Joe Biden juga tak ada lagi postingan Instagramnya.

Namun, beberapa foto Rodriguez masih ada yang tersisa. Misalnya foto kebersamaan mereka bersama buah hati Lopez Ella dan Natasha. Meskipun Lopez saat ini tidak mengikuti Rodriguez di platform media sosial, dia masih mengikutinya dan belum menghapus postingan Instagram mereka bersama hingga Minggu pagi.

Baca Juga : Jennifer Lopez Berikan Bocoran Kolaborasi dengan BTS



Penyanyi "Let's Get Loud" dan aktor 49 tahun ini awalnya mulai berkencan dengan Lopez pada Juli 2002 setelah syuting Gigli bersama. Mereka bertunangan November itu sebelum menunda pernikahan September 2003 mereka, hanya beberapa hari sebelum tanggal, dan akhirnya membatalkan pertunangan mereka pada Januari 2004.

Lopez kini sepertinya tengah dimabuk asamara kembali dengan mantan kekasih terdahulunya Ben Affleck .Setelah hampir 20 tahun putus, Jennifer dan Ben kembali bersama. Kedua aktor itu pun akhirnya go public dengan mengunggah kebersamaan mereka saat perayaan Jennifer yang ke-52, pada 24 Juli silam.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez tak hanya saling mendukung karier satu sama lain dengan mengunjungi lokasi syuting pasangan. Keduanya bahkan sudah mendekatkan diri dengan anak-anak mereka.

Baca Juga : Lawan Trauma Selama 13 Tahun, Travis Barker Memberanikan Naik Pesawat Lagi Ditemani Kekasihnya Kourtney Kardashian
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top