Malam Ini! Sembilan Act Tunjukkan Kualitas di Babak Superstage Top 9 RSID

Senin, 16 Agustus 2021 - 13:59 WIB
loading...
Malam Ini! Sembilan Act Tunjukkan Kualitas di Babak Superstage Top 9 RSID
Malam Ini! Sembilan Act Tunjukkan Kualitas di Babak Superstage Top 9 RSID. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sembilan act bersiap untuk menampilkan penampilan terbaiknya pada malam ini, dihadapan para pemirsa dan expert di atas panggung Rising Star Indonesia Dangdut ( RSID ) kini sudah memasuki babak Superstage Top 9 , ditayangkan secara langsung pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Sembilan act yang akan tampil adalah Riza (Mojokerto), Ali (Tegal), Rezki (Mamuju), Miftah (Semarang), Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Wike (Riau), Dea (Jakarta), dan Radika (Riau) siap membuktikan kualitas bernyanyi dan aksi panggung dihadapan para expert, yakni Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Judika, Ivan Gunawan, dan Hetty Koes Endang. Nantinya dari sembilan act yang bersaing, akan tereleminasi tiga orang.

Kali ini akan ada kejutan menarik dengan adanya kolaborasi antara para expert dan act di panggung RSID.

Tak hanya para expert, dukungan vote para pemirsa juga menjadi yang menentukan lolos atau tidaknya para act untuk melaju ke babak selanjutnya.



Tak ketinggalan duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar selalu setia membawakan acara RSID dengan sangat menghibur dan memeriahkan panggung RSID.

Final Stage semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)