Henny Rahman-Alvin Faiz Nikah Usai Dijodohkan Zikri Daulay

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:08 WIB
loading...
Henny Rahman-Alvin Faiz Nikah Usai Dijodohkan Zikri Daulay
Henny Rahman-Alvin Faiz Nikah Usai Dijodohkan Zikri Daulay. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Henny Rahman mengaku menikah dengan Alvin Faiz lantaran dijodohkan oleh mantan suaminya, Zikri Daulay . Zikri bahkan menilai bahwa Alvin merupakan pria yang tepat untuk Henny.

Hal tersebut diungkapkan Henny lewat postingan di Instagram Story. Henny menyebut bahwa Zikri percaya mantan suami Larissa Chou itu bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

Henny Rahman-Alvin Faiz Nikah Usai Dijodohkan Zikri Daulay


"Bahkan bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan bang Alvin orang yang baik," tulis Henny dikutip Senin (16/8).

"Dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambungnya yang baik buat Zayn 'daripada Henny sama cowok lain yang gua gak kenal' katanya," lanjutnya.


Saat mengetahui Henny dan Alvin mulai dekat, Zikri pun dengan senang hati sangat mendukung hubungan keduanya. Bahkan, sang artis tahu jika mantan istri dan sahabatnya itu akan menikah.

"Dari awal aku dekat dengan suamiku, bang Zikri tau karena aku bilang langsung. Bang Alvin juga ngomong langsung," tulis Henny lagi.

"Intinya ketika tau akhirnya kami dekat, bang Zikri sangat support banget. Bahkan beliau tahu aku mau menikah," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah pada Sabtu (14/8) di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Keduanya melangsungkan pernikahan setelah Subuh.


Momen bahagia ini hanya dihadiri oleh keluarga Alvin Faiz dan Henny Rahman. Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman ramai usai Instagram @itsdancingqueen_ membagikan tangkapan layar pesan yang berisi foto pernikahan keduanya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)