HUT ke 76 RI, Rayakan Sambil Mencicipi Es Krim Rasa Tolak Angin dan Kunyit Asam

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
HUT ke 76 RI,  Rayakan Sambil Mencicipi  Es Krim Rasa Tolak Angin dan Kunyit Asam
foto / dok cold stone
A A A
JAKARTA - Makanan penutup atau dessert es krim tetap menjadi favorit saat break time. Apalagi saat ini masih sebagian perusahaan menerapkan work from home (wfh) dan sekolah tetap pembelajaran jarak jauh. Hal tersebut menginspirasi Cold Stone Creamery memperkenalkan empat kreasi baru sekaligus memperingati 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia .

Rangkaian es krim 'Indonesian Heritage' (Warisan Nusantara) tersebut mempunyai rasa herbal pada jamu tradisional Indonesia. Kreasi ‘Indonesian Heritage’ tersebut tersedia di semua lokasi Cold Stone Creamery di Indonesia serta mitra delivery dan e-commerce untuk waktu yang terbatas.

Baca juga : PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan Kabinetnya Mengundurkan Diri

Kehadiran menu spesial ini memberikan sensasi baru pada suguhan es krim klasik dengan rasa Tolak Angin serta berbagai cita rasa lokal yang unik dan akan memanjakan para penikmat Ultimate Ice Cream Experience. Diciptakan secara khusus untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, kreasi ini membawa suasana nostalgia Indonesia.

Rasa es krim yang ditawarkan yakni Sweet Cream Ice Cream with Tolak Angin, Chocolate Ice Cream with Ginger, Sweet Cream Ice Cream with Turmeric Tamarind (Kunyit Asam), Sweet Cream Ice Cream with Galangal Rice Mixture (Beras Kencur).

Baca juga : Indonesia Pantau Eskalasi di Afghanistan, Siap Evakuasi 15 WNI

“Cold Stone Creamery berinvestasi dalam mengembangkan kreasi baru. Kami senang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim lembut yang dipadukan dengan rasa herbal jamu khas Indonesia. Peluncuran kreasi ‘Indonesian Heritage’ merupakan simbol apresiasi kepada bangsa tercinta dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-76,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk yang membawahi cold stone Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)