Animasi Berkualitas Karya Anak Bangsa, Saksikan Kiko Hanya di Vision+

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:10 WIB
loading...
Animasi Berkualitas Karya Anak Bangsa, Saksikan Kiko Hanya di Vision+
Serialanimasi Kiko kini bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seorang anak dapat menyerap informasi dengan mudah melalui apa yang ditonton dan cenderung untuk mengikuti perilaku dari karakter yang disukai.

Oleh karena itu, penting sekali untuk memberikan tontonan yang tepat untuk anak-anak. Tontonan yang tepat untuk mengisi waktu luang anak-anak adalah tontonan yang ringan, menarik, mengibur, dan juga edukatif.

Salah satu serial animasi yang edukatif adalah Kiko . Merupakan serial animasi karya anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animations milik MNC Group.

Kiko menjadi serial yang asyik untuk disaksikan oleh anak-anak karena animasinya yang menarik, cerita yang seru dan juga mengandung nilai moral pada setiap episodenya.

Mengisahkan tentang seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri, walaupun ia anak tunggal. Kiko yang selalu riang memiliki empat sahabat baik yaitu Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan patin dan Poli si ikan cupang. Di sisi lain, sosok antagonis, Karkus si ikan lele dan Pupus si belut, selalu membuat ricuh kehidupan Kiko.

Baca Juga : Ingin Memenangkan Kiko Run Competition? Yuk Ikuti 3 Tips Mudah Ini!

Suatu hari, danau tempat tinggal Kiko tercemar polusi atau limbah beracun akibat ulah sembrono manusia sehingga menyebabkan Kiko dan teman-teman berubah menjadi mutan.

Pesan moral yang disampaikan dalam cerita Kiko bertujuan untuk memberikan kesadaran anak-anak mengenai pentingnya menjaga lingkungan.

Selain itu, Kiko juga memiliki sifat dan karakter positif yang patut untuk dicontoh oleh anak-anak. Seperti pemberani, penuh tanggung jawab, setia kawan, dan selalu membela kebenaran.

Walaupun berbuat salah, dia mau mengakuinya dan meminta maaf. Kiko juga selalu menghadapi masalah dengan kebaikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)
pixels