Brand Kecantikan Modern Rilis Make up Ikonik Peachy Pink

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:05 WIB
loading...
Brand Kecantikan Modern Rilis Make up Ikonik Peachy Pink
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - NARS dikenal sebagai brand yang mendukung ekspresi diri, kreativitas, kesenian, high-fashion, high-style, dan pemikiran maju terhadap kecantikan. Brand kecantikan ini tidak ragu untuk memperluas jangkauan secara bertahap melalui gerai Sephora di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, NARS Cosmetics juga resmi mengumumkan kehadirannya di tiga lokasi Sephora di Jakarta, yaitu Sephora Central Park Mall, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Kota Kasablanka. Kehadiran brand kecantikan ini bersamaan dengan peluncuran koleksi ikonik “Orgasm on The Beach”.

Baca juga : Menkes Tinjau Vaksinasi Booster di RS Premier Bintaro

Produk ini merupakan produk edisi terbatas tahunan yang terinspirasi dari warna peachy-pink yang paling populer,koleksi Orgasm.Selain itu brand kecantikan ini juga merayakan ulang tahun yang ke 25. Selama hampir seperempat abad, brand kecantikan mewah ini ditujukan khusus untuk perempuan modern yang mandiri.

Didirikan oleh seorang makeup artist Francois Nars pada tahun 1994, brand ini merangkul keunikan yang dimiliki oleh setiap orang. Brand ini juga kerap memberikan inspirasi untuk ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, serta membawa nilai-nilai high fashion, high style dan forward thinking attitude ke segmen kecantikan.

Baca juga : Diduga Penyandang Dana Kelompok Teroris, Manajer Lembaga Zakat Diringkus Densus 88 Saat ke Masjid

Dengan warna yang berani dan tak terduga, dikombinasikan dengan tekstur yang mewah memastikan setiap product selalu sejalan dengan DNA dari brand ini yakni modern, berani, dan ikonik. Diakuisisi oleh Shiseido pada tahun 2000, NARS Cosmetics didistribusikan melalui toko kecantikan dan pusat perbelanjaan secara global.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)